Sukses

Lifestyle

Konsep Hunian Vertikal dengan Sentuhan Budaya Indonesia Jadi Tren Rumah yang Homey di Generasi Milenial

Fimela.com, Jakarta Sama dengan fashion, konsep rumah atau hunian yang nyaman terus berkembang. Setelah heboh dengan tren minimalis modern, kini masyarakat urban kembali melirik budaya Indonesia sebagai sentuhan unik pada hunian mereka.

Hunian dengan nuansa nyaman, fasilitas lengkap dan lokasi strategis masih menjadi pilihan bagi generasi milenial. Namun sentuhan budaya Indonesia turut menjadi daya tarik tersendiri dalam mencari hunian yang nyaman.

Konsep dengan hunian semacam ini dihadirkan Asthana Kemang di tengah kota Jakarta. Menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat urban, Ashtana Kemang menghadirkan dua show unit yang terdiri dari pilihan dua dan tiga kamar dengan desain modern dan memaksimalkan luasan lantai untuk tiap fungsi ruangan.

Berlokasi di area prime, Asthana Kemang bangga dengan kekayaan warisan budaya Indonesia mempersembahkan konsep Indonesia Heritage untuk meningkatkan value propertinya. 

 

Memadukan budaya Indonesia dengan gaya modern

“Apartemen ini dibangun diatas lahan seluas 2,2 hektar terdapat 4 tower apartemen dan 1 area komersial yang mengusung konsep eksotisme budaya Indonesia etnik “Java Heritage” dipadukan dengan gaya hidup luxurious dan smart home apartment. Perpaduan ini yang sangat disukai oleh konsumen lokal maupun kaum ekspatriat,” jelas Alfie Louis selaku Direktur Sales & Marketing Asthana Kemang.

Didukung oleh fasilitas smart home apartment, Asthana Kemang diperlengkapi dengan sistem keamanan berlapis 5-layers-securities dan CCTV untuk keamanan para penghuninya serta kepraktisan dan kelengkapan household unit dengan tersedianya gas network. 

 

Fokus untuk pembangunan dua tower

Lebih lanjut Alfie menambahkan, untuk saat ini difokuskan penyelesaian tower sadewa. Lalu, di tahun kedua lanjut dengan tower Nakula dan akan serah terima setahun berikutnya yaitu Juli 2025. Dengan mengusung konsep heritage Indonesia, kami juga terus melakukan pengembangan pada area ritel dan F&B dengan konsep tempat hangout, dan beragam fasilitas lainnya.

Tower Sadewa dan Nakula di Asthana Kemang menawarkan unit dengan pilihan satu bedroom/BR seluas 32,20m2 dan 2BR mulai 54,21m2 hingga 73,76m2 serta 3BR dengan luas 102,77m2 hingga 107,17m2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading