Sukses

Lifestyle

Menikmati Kemewahan Perjalanan dan Gaya Hidup Seutuhnya Secara Eksklusif dan Terbatas Bersama House of Karma

Fimela.com, Jakarta Karma Group tidak asing dengan gaya hidup jet set. Jenama hotel butik mewah ini mengoperasikan lebih dari 42 resor mewah secara global, di seluruh Inggris, Eropa, Asia, dan lebih jauh lagi. Namun status Karma Group yang sedang berkembang sebagai arena permainan para penjelajah dunia baru saja ditingkatkan dengan pembukaan penawaran keanggotaan baru yang luar biasa yang disesuaikan secara eksklusif untuk pelancong dunia yang cerdas berusia dua puluhan dan tiga puluhan. House of Karma memperkenalkan Anda ke dunia pengalaman destinasi pilihan, acara olahraga, dan pertunjukan seni VIP, santapan mewah, klub pantai pribadi, program spa & kesehatan, dan masih banyak lagi.

Memulai debutnya pada 12 Juni 2023, House of Karma dipimpin oleh Managing Director, Charlotte Spence, putri Ketua Grup Karma, John Spence. Setelah bekerja di industri Pemasaran dan PR, dia memiliki banyak pengalaman dan perspektif global yang lahir dari kehidupannya yang dihabiskan untuk bepergian, yang semuanya dia bawa ke jabatan tersebut. Kini, Charlotte yang kelahiran Inggris membagi waktunya antara Sydney dan Bali, di mana dia akan meluncurkan kelompok baru yang berbeda pada musim panas.

Seruan House of Karma berbicara kepada generasi dengan perspektif yang sangat berbeda: “Kami mendambakan yang tak terduga, bukan hal-hal yang rutin. Tergabung dalam perjalanan, terikat melalui pengalaman. Kami adalah pemikir, pembuat perubahan, para seniman!” Kumpulan ini berfokus pada dunia perjalanan mewah dan pengalaman gaya hidup yang hanya dapat ditandingi oleh sedikit orang. Kata Charlotte; “Apa yang kami ciptakan dengan House of Karma adalah ruang bagi ‘pemberontak kemewahan’ yang muda dan aspiratif untuk terhubung melalui pengalaman unik dan kesempatan perjalanan, dengan pasar Sydney dan Perth, serta semua ekspatriat yang berbasis di Bali, sebagai tempat persinggahan pertama yang bisa memahami maksud kami.

Menikmati ragam penawaran eksklusif

Anggota House of Karma akan menikmati pengambilalihan resor, festival pop-up, dan acara berbeda di banyak resor mewah Grup Karma saat ini (termasuk antara lain di Mykonos, St. Tropez, Bali dan Mesir) serta menghadiri acara luar biasa di mana mereka tinggal.

Manfaat House of Karma mencakup menginap gratis selama 5 malam di salah satu koleksi global resor pemenang penghargaan Grup Karma; Diskon 20% untuk F&B, tarif kamar, dan perawatan Karma Spa sepanjang tahun, serta undangan eksklusif ke acara khusus anggota.

Fasilitas menjanjikan

Selanjutnya ada pengalaman House of Karma yang disesuaikan dengan pesanan, dari retret kesehatan yang dikurasi hingga festival pop-up yang menampilkan DJ dan artis papan atas, dan semua yang ada di antaranya.

Belum lagi banyak fasilitas selama menginap, mulai mencicipi menu rahasia, koktail pada saat kedatangan, dan gelang anggota pendiri sesuai pesanan. Keanggotaan sebagai Pendiri House of Karma mulai dari $1.500 AUD per tahun dan pendaftaran dibuka mulai 12 Juni 2023 melalui www.houseofkarma.com.au

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading