Sukses

Lifestyle

Manfaat Konsultasi dengan Wedding Specialist Sebelum Wujudkan Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan perempuan sudah memiliki gambaran seperti pernikahan yang ia impikan. Mulai dari konsep, pemilihan warna, hingga makanan yang tersaji di pernikahan. Untuk mewujudkan pernikahan impian tersebut tentu butuh riset untuk mencari referensi vendor pernikahan yang sesuai.

Ogah ribet, kebanyakan orang mengandalkan wedding organizer untuk mengurus semua keperluan pernikahan impian. Sehingga pasangan cenderung melakukan hunting ke berbagai pameran pernikahan untuk mencari wedding organizer maupun vendor yang sesuai dengan kebutuhan pernikahan impian.

Salah satu pameran pernikahan yang baru saja diselenggarakan adalah Gebyar Pernikahan Indonesia pada 24-25 Juni 2023 di Birawa Hall Hotel, Bidakara, Pancoran. Di antara banyaknya wedding organizer dan vendor yang terlibat, ada Mecapan Wedding yang membuka booth di pameran pernikahan tersebut.

Selama pameran, antusiasme yang tinggi terlihat jelas di booth Mecapan Wedding. Para pengunjung dapat langsung merasakan dilayani oleh Wedding Specialist Mecapan Wedding untuk bertanya mengenai tawaran package menarik, serta dapat langsung merasakan test food catering yang telah disediakan di booth oleh tim Mecapan Wedding.

 

Manfaat konsultasi dengan Wedding Specialist

Tidak hanya itu, Mecapan Wedding juga menyediakan berbagai promo menarik, mulai dari adanya voucher discount dari brand partner, dekorasi lamaran gratis, door prize berupa TV, air purifier, hingga Airpods, dan bahkan cashback menarik hingga 10 Juta Rupiah.

"Sangat menggembirakan melihat antusiasme tinggi dari klien terhadap Mecapan Wedding. Ramainya booth selama dua hari ini menjadi bukti konsistensi Mecapan Wedding dalam dunia pernikahan saat ini," ujar Syifa Alsakina, Co-Founder dan CMO Mecapan.

Naula Kamila, Co-Founder dan CEO Mecapan, menambahkan, "Mecapan Wedding hadir dengan beragam paket menarik yang dapat membantu pasangan-pasangan dalam mewujudkan acara pernikahan impian mereka dengan indah, aman, dan tenang. Tim kami yang berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi di industri ini siap mendukung setiap langkah perencanaan pernikahan dengan penuh dedikasi."

 

Wedding all package

Sebagai penyedia layanan Custom & All In Engagement dan Wedding Package masa kini, Mecapan Wedding telah berhasil memikat perhatian banyak pengunjung dengan konsep yang unik dan solusi terbaik untuk pernikahan mereka. Mecapan Wedding melayani beragam pernikahan dengan berbagai konsep, mulai dari pernikahan tema nasional, adat, hingga internasional, sesuai dengan preferensi klien. Dengan tim yang berpengalaman dan berpengetahuan luas tentang beragam budaya dan tradisi pernikahan, Mecapan Wedding mampu menghadirkan pengalaman yang autentik dan memuaskan bagi setiap pasangan.

Selain memiliki venue intimate sendiri bernama Mecapan Space yang berlokasi di Cilandak, Mecapan Wedding juga bekerjasama dengan lebih dari 400++ venue di daerah Jabodetabek dan Bandung. Dengan begitu banyak pilihan vendor yang disediakan, klien Mecapan Wedding dapat dengan mudah menemukan tempat yang sempurna sesuai dengan tema dan gaya pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading