Sukses

Lifestyle

MG4 EV, Solusi Berkendara Penuh Gaya dan Ramah Lingkungan yang Revolusioner

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Morris Garages (MG) di Indonesia memberikan solusi baru untuk memenuhi gaya hidup para kaum urban dengan deretan pilihan kendaraan yang menjanjikan. Kali ini, dalam rangka diperkenalkannya MG4 EV ke publik, maka pada tanggal 22-23 Juni 2023 lalu, di Noble House Kuningan, MG tawarkan langkah inovatif bagi para eksekutif muda untuj mencoba berkendara dengan solusi mobilitas raha lingkungan dari MG, yakni MG4 EV, sebuah mobil listrik terbaru dari MG. 

MG Dare to Drive merupakan pengalaman tak terlupakan MG untuk test drive, mencoba langsung MG4 EV. Pada kesempatan ini, kamu bisa mencoba untuk fitur lengkap yang ditawarkan. "Kami dengan bangga membawa pengalaman tak terlupakan melalui acara test drive yang bertajuk MG Dare to Drive. Hal ini bertujuan untuk mengedukasi para profesional muda tentang manfaat dan potensi kendaraan listrik," ujar Arief Syarifudin Marketing and PR MG Motor Indonesia. "MG4 EV tidak hanya memberikan performa yang spektakuler, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan kita hingga generasi yang akan datang."

Peran penting kendaraan listrik

MG Dare to Drive, MG ingin memberikan pemahaman mendalam kepada para profesional muda tentang peran penting kendaraan listrik melalui MG4 EV, mobil listrik dari MG yang baru saja diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 649,9 Juta. Hal ini juga akan memberikan kesempatan bagi mereka untuk merasakan secara langsung performa mesin yang mumpuni digabungkan dengan fitur dan teknologi canggih, semuanya dibalut dengan desain yang futuristik dan stylish.

Fitur menarik pada MG4 EV

Ditenagai oleh sistem listrik MG4 EV ditenagai oleh sistem listrik efisien yang tidak hanya mengurangi emisi gas buang, tetapi juga memiliki performa yang fantastis berkat teknologi canggih yang digunakan. Dengan kemampuan akselerasi dari 0-100 Km/jam bisa melesat hanya dalam 7,7 detik.

 

Keunggulan menakjubkan

Kemampuan lainnya yaitu jarak tempuh fantastis sampai dengan 425 Km hanya dalam satu kali pengisian daya. 

Kemampuan fast charging

Kemampuan fast charging 0-80% yang hanya membutuhkan waktu 35 menit. 

Fitur keamanan kelas dunia

MG4 EV memberikan rasa aman berkat fitur-fitur keamanan kelas dunia yang tersemat dalam mobil listrik ini, yang membuat MG4 EV berhasil meraih rating bintang-5 dari EURO NCAP.

Selain keunggulan di atas, MG4 EV juga hadir dengan desain stylish dan modern. Jadi, di saat mencari performa mobil yang lengkap untuk menemani aktivitas sehari-hari, MG4 EV tentu jadi pilihan yang sempurna.

#Breaking Boundaries.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mobil listrik, mobil yang digerakkan dengan motor listrik,pakai energi listrik yang disimpan dalam baterai atau tempat penyimpan energi lain

    Mobil Listrik

  • MG 4 EV

What's On Fimela
Loading