Sukses

Lifestyle

Cantik dan Berprestasi, Kate Middleton Raih Penghargaan Fotografi Berbakat dengan Potret Camilla

Fimela.com, Jakarta Cantik, memesona, dan berbakat, Kate Middleton memang dikenal dengan deretan potensi diri yang menjanjikan.  Bahkan terbaru, ia berhasil meraih apresiasi atas karyanya yang menampilkan Ratu Camilla. Kepiawaian Kate Middleton dalam seni fotografi membuat menambah catatatan prestasi yang diraihnya. 

Kate Middleton menjadi pemenang PPA Awards yang diumumkan baru-baru ini. Hasil fotonya yang menampilkan Ratu Camilla yang tengah berpose di halaman rumahnya yang berlokasi di Lacock, Wiltshire. Foto tersebut ditampilkan dalam majalah Country Life edisi khusus keluarga kerajaan. Dikutip dari Hello!, "Sampul ini sangat penting dalam menetapkan standar dan menjadi sebuah mahakarya yang kemudian berakhir sebagai edisi paling laris dalam sejarah Country Life," demikian pernyataan dewan juri dalam keterangan tertulisnya seperti

Menampilkan sosok Camilla

Camilla menjadi editor tamu dalam edisi khusus tersebut, dan pada kesempatan ini Camilla dipotret secara formal oleh Kate Middleton. Tentu, hasil foto Kate Middleton menuai banyak punjian. Sebagai seorang fotografer amatir, Kate berhasil mengabadikan ragam momentum yang berhasil jadi foto resmi rilisan Keluarga Kerajaan. Selain foto Camilla, Kate Middletin juga menampilkan potret Pangeran William dan ketiga buah hati mereka. 

Memiliki kepribadian kontras

Sisi elegan Kate Middleton selalu sukses mencuri perhatian publik. Keanggunan dan gaya berkelas Princess of Wales itu jadi panutan banyak fashion enthusiast. Namun di balik keanggunannya, rupanya Kate Middleton menyimpan sisi maskulin yang bisa membuat banyak orang tercengang.

Tak hanya berhasil meraih prestasi dalam bidang fotografi, ia juga membuat publik kagum dengan pesonanya dengan gaya maskulin di lapangan tenis. Bersama juara Wimbledon Roger Federer, Kate Middleton jalani sesi latihan tenis dalam rangka pembuatan video kampanye.

Kate Middleton memamerkan postur tubuhnya yang kekar dengan mengenakan set outfit tenis. Outfit yang dikenakannya terdiri dari sleeveless top dan short skirt berwarna putih. Melengkapi penampilannya, Kate Middleton kenakan sneakers putih yang trendy.

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading