Sukses

Lifestyle

Success Story: Liburan Seru Bersama Citra

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Citra dan Fimela mengadakan beauty class yang dihadiri oleh Sahabat Fimela. Acara bertajuk Cantik Citra Aloe Vera Beauty Class ini sukses digelar bersama Fimela Event dan berlangsung seru. Mulai dari pengenalan produk Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Vera dari Citra, acara dimeriahkan dengan kehadiran content creator, workshop, dan kegiatan menarik lainnya. Intip keseruannya di bawah ini yuk!

Mengenal produk Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Vera dari Citra, sahabat Fimela diajak untuk mengenal lebih manfaat aloe vera bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Talkshow menarik dengan content creator sekaligus Komika, Arafah.

Hadir pula Alma Tando sebagai beauty content creator yang berbagi pengalaman mengenai kecantikan.

Tak hanya berbagi informasi menarik, Sahabat Fimela yang hadir pun membuat dan mencoba langsung body scrub untuk merasakan manfaatnya.

Melihat langsung daun stevia sebagai salah satu kandungan dalam produk Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Vera dari Citra.

Workshop menanam langsung aloe vera dan menghias pot memberi pengalaman tak terlupakan. Seru kan?

Ingin mengadakan kegiatan seru lainnya? Fimela Event adalah solusi cerdas. Apapun konsep acaramu, wujudkan acara berkesan bersama Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading