Sukses

Lifestyle

5 Selebriti Korea yang Menikmati Liburan di Bali, dari Rose Blackpink hingga Yoona SNSD

Fimela.com, Jakarta Bali memang menjadi destinasi populer di Indonesia. Wisatawan manca negara pun berkunjung untuk menikmati keindahan alam Bali. Mulai dari pantai, makanan khas daerah, hingga keindahan berbagai resort menjadi daya tarik Bali. Para selebriti Korea Selatan pun kerap mendatangi Bali untuk berlibur.

Mulai dari idol hingga aktris, artis asal Korea Selatan datang silih berganti untuk menikmati keindahan Bali. Intip keseruan mereka berikut ini.

1. Yoona SNSD

Berkunjung ke Bali pada 2019 lalu, Yoona terlihat menikmati waktu santai di penginapan. Mulai dari mencicipi makanan khas asal Bali hingga belanja cenderamata, Yoona membagikan banyak keseruannya di media sosial.

2. Hyoyeon SNSD

Sama seperti Yoona, Hyoyeon belum lama ini mengunjungi Bali. Ia terlihat menikmati musim panas dengan bermain air di pantai. Mulai dari menetap di Jimbaran hingga Canggu, kegiatan di Bali menjadi momen santai bagi Hyoyeon.

3. Kahi

Pernah menetap di Bali, Indonesia bersama suami dan anaknya, Kahi kerap menikmati waktu santai di berbagai resort. Ia kerap menghabiskan waktu di pantai, bahkan saat malam hari. Pantai di Bali memang menjadi pilihan tepat untuk membuat liburan yang berkesan.

4. Rose Blackpink

Menetap di desa Potato Head, Rose Blackpink banyak menghabiskan waktu di penginapan. Berdasarkan foto yang ia bagikan, Rose pun berkeliling Bali untuk mencoba berbagai pengalaman.

5. Jessica ex SNSD

Jessica Jung, mantan member SNSD tak ketinggalan untuk mengunjungi Bali. Menikmati wisata air sambil berjemur, Jessica tetap stylish dengan swimsuit. Ia juga menikmati banyak hal selama berada di penginapan.

Liburan di Bali dan menikmati wisata air memang menjadi ide liburan menyenangkan. Ingin liburan ke Bali seperti selebriti Korea di atas? Wujudkan bersama Fimela Event. Yup, tunggu apalagi segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading