Sukses

Lifestyle

Menikmati Sajian Casual Dining di Thara Kitchen and Bar Chesa Canggu

Fimela.com, Jakarta THARA Kitchen & Bar merupakan restoran baru di daerah Canggu, menambah deretan panjang spot kuliner kekinian. Berlokasi di Chesa Canggu dekat pantai Batu Bolong, restoran kontemporer yang elegan ini menawarkan dining experience yang santai namun mewah. Hidangan yang disajikan di THARA Kitchen & Bar adalah perpaduan menu-menu Barat dengan sentuhan kuliner global sehingga menciptakan cita rasa unik dan menggugah selera. 

Semua menu di THARA Kitchen & Bar menggunakan bahan makanan pilihan dan berkualitas untuk berbagai sajian yang premium dan lezat. Chef akan memanjakan pengunjung dengan menu-menu yang menggabungkan teknik memasak ala Barat dan Timur, dipadukan dengan pengalaman mengolah makanan saat berada di luar negeri. Kekayaan khasanah kuliner ini akan memberikan kenikmatan rasa tersendiri bagi para tamu. Selain hidangan yang enak, THARA Kitchen & Bar juga menawarkan berbagai pilihan minuman wine dan cocktail. 

 

Ragam menu pilihan

Interior restoran yang luas bisa menampung hingga 70 pengunjung, sehingga sangat cocok untuk para pasangan, keluarga, atau group yang ingin merayakan momen istimewanya. Suasana di THARA Kitchen & Bar menggambarkan gaya Canggu yang autentik, menambah kesan keseluruhan dari dining experience.

Beberapa hidangan unggulan di THARA Kitchen & Bar termasuk Thara Shakshuka, hidangan sarapan yang terinspirasi dari Afrika Utara, dan pasta buatan sendiri dengan sentuhan rempah Asia. Pecinta daging dapat menikmati Double Gold & Wagyu dan Truffle Blue Cheese Wagyu Patty, sementara penggemar seafood dapat menemukan berbagai sajian segar yang diperoleh dari nelayan lokal Canggu. Selain itu, restoran ini menyajikan menu vegan, vegetarian, dan bebas gluten untuk memenuhi berbagai preferensi diet. 

Spot kuliner di Canggu

Selain dining, pengunjung juga berkesempatan mampir ke THARA Kitchen & Bar untuk menikmati afternoon tea atau secangkir kopi racikan Expat Roasters. Menjelang sore hari, tamu akan dimanjakan dengan berbagai penawaran happy hours and cocktail. 

“THARA Kitchen & Bar di Chesa Canggu kini hadir sebagai spot kuliner Canggu yang memberikan pengalaman bersantap gaya casual dan bertujuan memuaskan selera maupun cita rasa pengunjung dengan sajian yang lezat, bahan berkualitas dan suasana restoran yang nyaman”, ungkap Stevanus Stevanus Chandra, F&B Manager at THARA Kitchen & Bar. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading