Sukses

Lifestyle

5 Ide Hadiah untuk Pemenang Lomba Agustusan

Fimela.com, Jakarta Hari kemerdekaan merupakan hari yang paling berharga untuk masyarakat Indonesia. Maka dari itu untuk merayakannya masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan dengan lomba  unik yang menjadi sarana berkumpulnya warga sekitar

Perlombaan yang diselenggarakan dapat  menggali semangat juang peserta untuk kemenangan dan kerja sama tim, terutama di kalangan anak-anak. Sebagai apresiasi, setiap orang atau kelompok yang menang lomba akan diberikan hadiah.

Hal ini dilakukan untuk menghargai perjuangan peserta selama mengikuti perlombaan. Hadiah yang diberikan untuk pemenang biasanya bisa beragam dari bentuk hingga harganya. Berikut adalah ide hadiah yang bisa kalian berikan untuk pemenang lomba 17 Agustusan.

 

 

Bingkisan

Meskipun terdengar sederhana tetapi banyak orang yang menyukainya karena memiliki isi yang banyak dan rasanya yang lezat. Bingkisan makanan bisa menjadi hadiah yang cocok untuk pemenang lomba Agustusan. 

Agar tidak terlihat sederhana Sahabat FIMELA bisa membentuk bingkisan sebagai buket bunga makanan, bingkai kado yang isinya makanan, atau bisa membungkusnya dengan bungkusan yang lucu-lucu dan dipenuhi dengan ilustrasi HUT RI-78. Untuk isinya sendiri kalian bisa menggunakan makanan ringan seperti coklat, permen, makanan ringan, atau susu.

 

 

Peralatan Makan

Selain dari bingkisan, kalian bisa memberikan pemenang agustusan dengan peralatan makanan seperti botol minum, tempat makan, seperangkat pisau, atau alat masak. Kado ini pasti dijamin akan disukai oleh banyak ibu-ibu karena dengan hadiah ini dapat membantu mereka dalam membuat makanan untuk keluarganya. 

Biar tidak ketahuan bahwa hadiahnya adalah peralatan makan, kalian bisa membungkusnya dengan berbagai macam cara dan bentuk. Contohnya, jika hadiahnya adalah peralatan bekal makan yang biasanya terdapat botol minum, tempat makan, sendok dan garpu, serta tas bekal makan. Kalian bisa dengan kreatif membungkusnya menjadi bentuk boneka salju atau palu tema kemerdekaan.

 

 

Perabotan Rumah

Perabotan rumah bisa menjadi salah satu ide yang bisa kalian berikan sebagai hadia lomba 17 Agustus. Perabotan rumah bisa memberikan kesan yang berharga dan akan tahan lama. Kalian bisa memberikan hadiah seperti pajangan berupa lukisan, ukiran kayu, kipas angin, jam dinding bentuk bendera Indonesia, atau perabotan rumah yang memiliki tematik kemerdekaan Indonesia.

Hadiah seperti kipas angin, blender, kulkas, panci, dan lain-lain biasanya dapat kalian temui pada saat keberlangsungan perlombaan panjat pinang. 

 

 

Alat Belajar

Dapat menghemat pengeluaran orangtua, alat belajar bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk hadia perlombaan 17 Agustusan terutama jika pesertanya adalah anak kecil.  Selain dari menghemat pengeluaran orangtua dalam alat belajar, hadia alat belajar juga dapat membuat si kecil senang karena dapat memiliki alat sekolah yang baru. Menambahkan, anak-anak akan belajar tentang apa itu perjuangan dengan mengikuti perlombaan dan mendapatkan hadiah.

Hadia alat belajar bisa berupa tempat pensil, buku, alat tulis (pensil, pulpen, penghapus, penggaris, dan lain-lain), tas, dan lain-lain. Selalu ingat untuk memberikan alat belajar dengan tema HUT RI-78.

 

 

Piagam penghargaan

Selain dari hadiah-hadiah diatas, kalian bisa memberikan piagam penghargaan kepada pemenang perlombaan. Selain dapat memberikan sentimen tersendiri tentang perlombaan, penghargaan tersebut pastinya akan disimpan bahkan dipajang. 

Kalian bisa memberikan kepada pemenang dalam bentuk piala, piagam, dan medali. Berikan deskripsi khusus seperti “Juara 1 permombaan makan kerupuk” atau bisa dengan ungkapan “Palawan nomor 1 dalam Balap Karung Motor GP”.

Berikut adalah hadia-hadiah yang bisa kalian berikan kepada pemenang. Hal ini dilakukan agar orang bisa makin menyenangkan.

 

 

 

Penulis FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading