Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 6 Jenis Tas Favorit, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Tas merupakan salah satu barang yang dibutuhkan setiap orang. Baik untuk bekerja, bergaya atau sekadar koleksi, tas menjadi kebutuhan setiap orang. Ada begitu banyak jenis tas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan seseorang. Nah, tidak hanya untuk bergaya, tas juga bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Dan berikut ini adalah beberapa jenis tas favorit yang bisa mengungkapkan tentang kepribadianmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Penggemar Tas Ransel

Jika kamu adalah seseorang yang ingin berkeliling dunia hanya dengan barang-barang penting, tas ransel adalah pilihan utama bagimu. Perempuan yang menyukai tas ransel, memiliki kepribadian selalu mengingingkan gaya hidup yang bebas, tanpa mengorbankan fashion mereka. Mereka percaya pada hidup sehat dan seperti pikiran mereka, ransel mereka tidak berantakan. Mereka menghargai kehandalan dan rasa memiliki, menjadikan ransel mereka sebagai teman dekat dalam kehidupan penuh petualangan mereka

2. Penggemar Tote Bag

Apakah kamu seseorang yang akan menyuarakan pendapat, tanpa takut dihakimi? Jika kamu seorang penentu tujuan dengan inisiatif yang kuat, tote bag atau tas jinjing adalah tas yang cocok dengan kepribadianmu. Kamu memiliki banyak hal yang harus diubah dalam hidup. Kamu orang yang membutuhkan bantuan untuk mencapai tujuan. kamu orang yang suka berorganisasi dan tidak takut untuk mengambil inisiatif dan mengambil sikap untuk keyakinanmu yang kuat.

3. Penggemar Cross Body Bag

Bagimu, tas seharusnya hanya membawa kebutuhan. Kamu memerlukan ponsel, dompet, kunci, dan sangat sedikit hal lainnya saat kamu keluar dari rumah, itulah mengapa cross-body bag kecil sangat ideal. Kamu yang menyukai jenis tas ini adalah orang yang berani. Kamu memiliki preferensi sendiri.

4. Tas Kerja

Kamu akan tertawa jika seseorang memberi tahumu bahwa tas kerja dirancang untuk pria. Bagi kamu perempuan yang memiliki pekerjaan yang banyak, tas ini cocok sekali untukmu. Kamu yang menyukai tas jenis ini adalah tipe perempuan yang berorientasi pada tujuan dengan sudut pandang yang jeas dan citra diri yang kuat. Kamu juga memiliki banyak hal untuk dilakukan, tempat untu dikunjungi dan orang yang ditemui. Siapapun yang tidak memahami tekadmu dapat menyingkir.

5. Sholder Bags

Kamu yang suka dengan jenis soulder bags adalah orang yang membuat orang lain terkesan dengan pilihan modemu. Bagimu, tas bahu adalah penanda utama status dan kesuksesan. Kamu adalah orang yang selalu bekerja keras untuk memperbanyak koleksi.

6. Wallet Carriers

Sebagai seorang idealis, ketika kamu meninggalkan rumah, kamu menganggap hanya dompet yang kamu butuhkan. Kamu sangat positif dan optimis sehingga kamu tidak pernah mengharapkan sesuatu yang salah. Tetapi sementara kualitas ini membuatmu sangat menyenangkan. Kamu memiliki sifat yang santai dan suka dikelilingi orang yang memiliki hasrat untuk hidup.

Nah, dari beberapa jenis tas favorit di atas, manakah yang menjadi favoritmu dan apakah sudah sama seperti kepribadianmu? Tetap semangat untuk melakukan hal-hal positif, ya Sahabat Fimela. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading