Sukses

Lifestyle

Hotel & Resort Marriott Bonvoy Hadirkan Mooncakes di Berbagai Kota

Fimela.com, Jakarta Bulan September menjadi bulan awal pergantian musim menjadi gugur dan festival Pertengahan Musim Gugur menjadi hal yang sangat dinantikan. Festival Pertengahan Musim Gugur ini melambangkan kesatuan dan reuni keluarga. Musim ini merupakan waktu untuk berkumpul bersama orang-orang tersayang, serta menunjukkan rasa syukur kepada leluhur, dan semakin disempurnakan oleh kelezatan Kue Bulan. 

Dalam rangka merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini, Hotel dan Resort Marriott Bonvoy di Indonesia mempersembahkan Mooncake Hampers 2023, berisi Kue Bulan yang dibuat secara saksama. Dari Jakarta sampai Manado, hotel dan resort Marriott Bonvoy di Indonesia memberi sentuhan unik, menghasilkan pengalaman yang kaya akan rasa dan tradisi. Berikut informasinya. 

1 Nikmati Pesona Pertengahan Musim Gugur di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Nikmati kreasi Kue Bulan istimewa karya Chef terbaru di The Ritz-Carlton Jakarta yang berasal dari Tiongkok, Ng Aik Choon. Mooncake Hampers tahun ini menampilkan rasa klasik, seperti Pasta Biji Teratai dengan Kuning Telur Tunggal/Ganda, Teratai Putih Polos, Teratai WijenHitam, dan Teratai Kacang Merah. Dikemas dengan ukiran elegan yang melambangkan persatuan keluarga dan kemakmuran, Mooncake Hampers tersedia dalam dua pilihan: Stellar Hampers dan Moonlit Hampers. 

Pilihan rasa premium secara eksklusif disajikan dalam Celestial Hampers, yang menyerupai Pagoda Tiongkok tradisional. Koleksi pilihan ini menawarkan kombinasi unik termasuk Truffle Champagne, Teratai Cokelat Valrhona dengan Kulit Labu, Arang Kelapa Pandan, dan Teh Earl Grey, sebagai pelengkap perayaan yang istimewa.

2 Kemeriahan Pertengahan Musim Gugur, Koleksi Kue Bulan dari The St. Regis Jakarta

Sambut keindahan musim gugur dengan Kue Bulan istimewa, yang terbuat dari bahan spesial dan disajikan dalam kemasan dengan desain eksklusif, terinspirasi dari pola ikonik St. Regis, serta motif bunga teratai dan kupu-kupu. 

Melambangkan keberuntungan dan kesempurnaan. Kue Bulan ini tersedia dalam pilihan hampers Jade dan Sapphire. Tersedia dalam delapan rasa klasik, termasuk Teratai Putih, Kacang Merah Jeruk Kikit, Wijen Hitam, dan lainnya. Kotak hampers dirancang untuk digunakan kembali, menambahkan fungsionalitas pada pesonanya.

3 Kue Bulan dari JW Marriott Jakarta Kembali Hadir

Nikmati kelezatan yang dirancang dengan cermat oleh Executive Chef, Sem Tee, di Pearl Chinese Restaurant yang memikat indera rasa. Dilengkapi dengan kemasan elegan yang menggabungkan kecanggihan dan tradisi, koleksi JW Mooncakes menawarkan cara ideal untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan gaya, menjadikannya hadiah sempurna untuk orang terkasih. 

Dengan pilihan "Panggang Tradisional" dan "Kulit Salju", tamu dapat memilih delapan rasa, mulai dari Teratai hingga Hazelnut Cokelat, masing-masing dirancang dengan cermat untuk memanjakan lidah. Disajikan dalam kemasan yang elegan, JW Mooncakes tersedia dalam set isi tiga, enam, atau delapan buah.

4 Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Mempersembahkan Mooncake Hamper Pertengahan Musim Gugur yang Indah

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel dengan bangga mempersembahkan tas hamper Kue Bulan berwarna merah yang cerah, sebuah pilihan cocok untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur. Temukan empat rasa Kue Bulan popular di dalam hamper yang terkurasi ini – Teratai Putih dengan Kuning Telur, Kacang Merah, Pandan, dan Wijen Hitam – semuanya sempurna untuk menemani momen bahagia dengan orang-orang terkasih.

Merefleksikan tradisi budaya, hotel ini kembali memperkenalkan tas hamper sesuai dengan kelanjutan komitmennya, memungkinkan tas mewah tersebut untuk digunakan kembali sehari-hari, serta mengusung pendekatan ramah lingkungan. Warna merah yang berkilau melambangkan keberuntungan dan aura positif, menambah sentuhan kemakmuran pada perayaan dan menjadikannya kenang-kenangan berarti untuk keluarga dan teman-teman

5 Kue Bulan Yang Otentik Menanti di JW Marriott Hotel Surabaya

JW Marriott Hotel Surabaya merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur tahun ini dengan mempersembahkan kreasi Kue Bulan istimewa karya Chef Dim Sum, Afatt. Berbagai pilihan tradisional diperkaya dengan rasa inovatif, seperti Kacang Merah, Wijen Hitam, Labu Emas, dan Teh Hijau, menawarkan sentuhan modern yang tetap menghormati tradisi. Rasa baru juga hadir seperti Teratai Anggur Osmanthus dengan Truffle Rum dan Baileys serta Truffle Buah Markisa Anggur Merah, menambah keragaman pilihan untuk disantap. Ciri khas dari Chef Affat terlihat jelas pada kreasi Kue Bulan Kulit Salju Musang King, sebuah sentuhan unik bagi para pecinta durian.

Dengan setiap pembelian, JW Marriott Hotel Surabaya menawarkan kotak Kue Bulan dalam dua varian. The Luxury Handcrafted Edition menampilkan kotak bertingkat dua yang terdapat teko teh Tiongkok kuno dan set pisau serta garpu Kue Bulan khusus. The Brilliantly Handcrafted Lotus Package yang istimewa mencakup pilihan Kue Bulan Kulit Salju Campuran, Musang King, dan Panggang.

6 Temukan Harmoni Rasa yang Sempurna dengan Sajian Kue Bulan Sheraton Surabaya

Sheraton Surabaya Hotel & Towers merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur 2023 dengan mempersembahkan koleksi Kue Bulan premium. Diciptakan oleh La Patisserie, Kue Bulan panggang yang lezat ini disajikan dalam dua pilihan kemasan yang menarik: Full-Moon dan Moon Rabbit. Koleksinya memamerkan rangkaian tujuh rasa otentik yang menggugah selera, termasuk Matcha, Mocha Kopi, Kustard Portugis, Teratai Putih, Tausa (Kacang Merah),dan Wijen Hitam.

Bagi yang ingin memilih opsi yang lebih sehat, tersedia pilihan dengan kandungan gula yang dikurangi dalam rasa Teratai Putih, Tausa (Kacang Merah), dan Wijen Hitam. Full-Moon Hamper, yang melambangkan kesempurnaan dan kemakmuran, terdiri dari empat Kue Bulan panggang premium berukuran besar, sementara Moon Rabbit Hamper yang menarik berisi enam Kue Bulan berukuran reguler. Menambah daya tarik, tamu dapat memilih antara dua varian kulit Kue Bulan - kulit panggang emas yang klasik dan kulit gelap yang diperkaya dengan arang aktif.

7 Nikmati Tradisi Abadi Kue Bulan di The St. Regis Bali Resort

The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali memperkenalkan berbagai pilihan Kue Bulan handmade dalam koleksi yang istimewa, sebagai bentuk penghormatanterhadap tradisi. Diciptakan dengan saksama oleh Chef Alexander Chong, Director of Culinary terhormat dari resor ini, dan timnya yang terdiri dari seniman pastry berbakat.

Kue Bulan ini dengan indah menggabungkan rasa tradisional dan kontemporer. Disertakan dalam Mid-Autumn Hamper edisi terbatas, pilihan Mooncake Hampers dari resor ini menawarkan enam rasa yang lezat, termasuk gaya Kanton klasik dengan lima jenis kacang, Teratai Putih harum yang dibuat dari biji Teratai segar, serta tambahan menarik berupa Matcha Teh Hijau.

8 Koleksi Andalan Kue Bulan Khas JW Marriott Medan

Koleksi Kue Bulan khas JW Signature Mooncake melambangkan keindahan dan kemewahan. Disajikan dalam kotak mewah yang dihiasi dengan desain bulan yang mendetail, koleksi ini menjadi sebuah persembahan yang mewakili tradisi dan modernitas. Dengan pengalaman 14 Tahun, JW Marriott Medan telah menyempurnakan rasa Festival Pertengahan Musim Gugur. 

Setiap Kue Bulan dalam JW Signature Mooncake adalah sebuah karya seni, dirancang khusus oleh para ahli kuliner. Koleksi ini menawarkan berbagai rasa yang istimewa,termasuk Pandan, Teh Hijau, Kacang Merah, Durian, Teratai Putih, Cappuccino, Teratai Keju,Wijen Hitam, Cokelat, dan Teratai Cokelat, menghormati resep klasik dan teknik kuliner inovatif. 

9 Kelezatan Kue Bulan di Four Points by Sheraton Manado

Four Points by Sheraton Manado merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dengan menghadirkan kembali Kue Bulan khas mereka, yaitu Classic Mooncake dan Snowskin Mooncake. Hampers Classic Mooncake sangat cocok untuk acara keluarga dan tersedia dalam empat rasa: Pasta Kacang Merah (Rasa Original), Pasta Teratai Putih, Durian, dan Teh Hijau. Kue Bulan ini dikemas dengan menarik dan dapat diberikan sebagai hadiah untuk orang-orang terkasih.

Selain itu, nikmati juga Snowskin Mooncake dengan rasa seperti Teh Hijau, Durian, Vanila, dan Stroberi. Kue Bulan ini tersedia hingga 30 September 2023, di Tao Yuan Chinese Restaurant, yang terletak di lantai 3 Four Points by Sheraton Manado.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading