Sukses

Lifestyle

Ingin Liburan ke Dubai? Ini 5 Rekomendasi Penginapan dengan Pemandangan yang Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta Dubai merupakan tempat destinasi modern yang menawarkan pengalaman otentik. Dubai menjadi salah satu negara yang populer di kalangan wisatawan Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya itu, ternyata Dubai juga populer di kalangan wisatawan internasional.

Dubai dinobatkan sebagai destinasi global nomor satu dalam Tripadvisor's Travellers’ Choice Awards 2023 selama dua tahun berturut-turut. Selama enam bulan pertama tahun 2023, Dubai juga menyambut lebih dari 8,5 juta pengunjung internasional. Peningkatan jumlah pengunjung internasional ini menunjukkan daya tarik Dubai sebagai destinasi wisata global dan berkontribusi terhadap agenda ekonomi yang bertujuan untuk menjadikan Dubai sebagai salah satu dari tiga destinasi populer untuk kegiatan wisata dan bisnis. 

Jika ingin liburan ke Dubai, pastikan untuk menyimak rekomendasi hotel berikut ini yang akan membuat pengalaman menginapmu jadi lebih berkesan. Hotel berikut tidak hanya memberikan pelayanan terbaik, tetapi juga menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan.

1. Al Maha Desert Resort

Didesain untuk melestarikan budaya Bedouin Dubai, Al Maha menyuguhkan para tamu dengan pengalaman yang tiada duanya. Al Maha menyuguhkan pemandangan panorama gurun yang menakjubkan berpadu dengan fasilitas bintang lima, penginapan ini menawarkan kombinasi ketenangan dengan kemewahan.

Al Maha mengupas sisi Dubai yang berbeda bagi para tamu melalui berbagai pengalaman yang ditawarkan. Mulai dari menikmati hidangan di tengah padang pasir, menatap bintang-bintang pada malam hari, hingga melihat oriks Arab di habitatnya.

2. Jumeirah Beach Hotel

Jumeirah Beach Hotel merupakan salah satu hotel favorit di Dubai dari generasi ke generasi. Penginapan ini berlokasi di tepi pantai Jumeirah yang tentu pemandangannya tidak perlu diragukan lagi. Hotel ini memiliki fasilitas bintang lima yang akan membuat pengalaman menginapmu tak terlupakan.

Jika ingin mendapatkan pemandangan laut, Ocean Club Room adalah pilihan yang tepat. Dengan akses ke taman yang asri untuk bersantai, restoran tepi laut, kamar yang menghadap ke arah laut, fasilitas bintang lima, hotel ini menjamin pengalaman menginap yang mewah. 

Jumeirah Beach Hotel jaraknya sangat dekat dengan Madinat Jumeirah, Burj Al Arab, dan Kite Beach. Dengan begitu, wisatawan tidak perlu pergi jauh-jauh untuk menikmati berbagai atraksi otentik di Dubai.

3. Manzil Downtown by Vida

Manzil Downtown by Vida adalah sebuah hotel butik dengan nuansa khas Arab. Penginapan ini menyuguhkan pemandangan keindahan kota Dubai, khususnya di malam hari. Jangan lewatkan pengalaman untuk menikmati secangkir kopi Arab ditemani kecantikan Burj Khalifa dari teras kamar saat menginap di sini, ya!

4. Sunset Beach Pool Villa at Anantara World Islands

Anantara World Islands Dubai Resort adalah surga tersembunyi, yang jaraknya 15 menit dari pusat kota Dubai. Seperti namanya, Sunset Beach Pool Villa adalah spot terbaik untuk menikmati matahari terbenam.

Villa ini menyuguhkan pemandangan indah tepi pantai, kolam renang pribadi, dan dan restoran bergaya Alfresco. Bagi yang ingin merasakan island-living sesungguhnya, Anantara World Islands Dubai Resort adalah pilihan yang tepat.

5. Bab Al Shams Desert Resort

Bab Al Shams Resort adalah resor tradisional yang akan menyuguhkan pengalaman berlibur di tengah gurun yang tiada duanya. Dengan jarak 30 menit dari pusat kota, wisatawan bisa menikmati beragam aktivitas dan fasilitas yang lengkap di sini. Jika menginap di Bab Al Shams, jangan sampai melewatkan pengalaman untuk menyetir di tengah gurun pasir, menunggangi unta, dan menunggangi kuda, ya!

Itulah rekomendasi penginapan di Dubai yang cocok dijadikan sebagai tempat singgah untuk liburan. Selain menawarkan pelayanan dan yang terbaik, penginapan-penginapan tersebut juga menyuguhkan pemandangan yang indah.

 

Penulis : Denisa Aulia.

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading