Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Pria Paling Tampan dan Juga Jago Masak

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang aktivitas memasak hanya merupakan keahlian yang dimiliki kaum hawa. Nyatanya, kaum adam pun banyak yang ahli dalam dunia masak memasak. Tak hanya ahli, mereka bisa dibilang sudah master dan keahliannya jauh lebih baik dari para perempuan pada umumnya. Seperti halnya para pemilik zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, inilah zodiak pria yang tak hanya dikenal tampan tapi juga sangat jago masak. Yuk, simak baik-baik. 

Aries

Pria aries adalah tipe pribadi yang dikenal menyukai kebebasan, suka tampil apa adanya dan sangat sederhana. Meski begitu, mereka tampak sangat tampan dan penuh pesona. Keceriaan, aura positif dan sikap menyenangkan aries, membuatnya begitu mengagumkan di mata orang lain. 

Tak hanya tampan, pria aries umumnya juga sangat jago masak. Ini berhubungan dengan karakternya yang suka kebebasan dan mencoba berbagai hal baru termasuk hal masak memasak. 

Leo

Pria yang berzodiak leo juga termasuk pribadi yang sangat tampan. Mereka umumnya sangat menarik dan mengagumkan di mata siapapun. Selain sangat tampan dan menarik, leo ternyata juga sangat jago memasak. Pemilik zodiak ini bisa membuatkanmu beragam masakan lezat, menggugah selera dan punya cita rasa khas.

Scorpio

Di balik sikapnya yang misterius dan cenderung penuh rahasia, ternyata scorpio sangat jago memasak. Mereka juga dikenal sebagai pria yang sangat tampan dan selalu bikin penasaran. Scorpio yang suka melakukan banyak hal baru di hidupnya, membuat mereka mencoba banyak hal baru termasuk memasak aneka masakan baru dengan cita rasa mengagumkan. 

Libra

Libra adalah zodiak pria berikutnya yang sangat tampan. Mereka memiliki pesona yang begitu mengesankan di hadapan siapapun. Libra yang teliti, suka kedamaian dan jeli akan banyak hal, rupanya juga teliti dan jeli dalam dunia masak memasak. Libra adalah zodiak yang sangat suka memasak bahkan paling jago melakukannya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling tampan sekaligus jago memasak. Adakah salah satu zodiak di atas milik pasanganmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading