Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Jadi Suami-Suami Patuh Istri saat di Rumah

Fimela.com, Jakarta Pria yang menghormati istri adalah pria yang memiliki sifat baik, mulia, dan bertanggung jawab. Pria yang menghormati istri juga akan menghargai dan menghormati pendapat, perasaan, dan keputusan istrinya. Pria seperti ini yang justru mampu menjadi pemimpin, sahabat, dan pasangan sejati bagi istrinya. Tapi tidak semua pria seperti ini. Terkadang sifat atau kepribadian berpengaruh besar terhadap sikapnya dalam menjalani rumah tangga. Jika coba ditebak berdasarkan astrologi, ini beberapa zodiak pria yang akan jadi suami-suami penurut pada istri ketika di rumah. 

1. Pisces

Menurut pria Pisces, menghormati istri adalah kewajiban suami. Ia cenderung menyukai perempuan yang mandiri, berani dan tangguh, seseorang yang bisa ia andalkan sebagai pasangan. Tentu, pria Pisces akan menjadi suami yang baik dan cenderung menyesuaikan diri dengan pasangannya. Ia tak masalah dianggap sebagai 'suami takut istri' karena di matanya, memuliakan istri adalah salah satu bentuk rasa cinta yang paling tulus yang bisa ia tunjukkan dari hati. Pria seperti ini yang akan selalu mencintai, melindungi, dan mendukung istrinya dalam segala hal.

2. Taurus

Pria Taurus layak untuk dihormati dan dicintai oleh istrinya karena ia akan menjadi suami yang menyeimbangi istrinya. Ia tangguh dan tegas di luar rumah, tapi ketika sudah pulang, ia menunjukkan sisi penyayang dan pengasih yang lemah lembut baik kepada istri maupun anak-anaknya. Taurus juga lebih suka menghabiskan waktu di rumah dengan keluarga, karena baginya, orang-orang inilah prioritas dalam hidupnya. Menuruti aturan yang dibuat istri adalah cara Taurus menghormati pasangannya.

3. Cancer

Pria yang menghormati istri tidak akan pernah menyakiti, mengecewakan, atau mengkhianati istrinya. Itulah yang bisa kamu harapkan dari pria Cancer ketika dia meminangmu sebagai istrinya. Ia tipe suami yang nurut kepada istri. Ia memang bukan pria yang dominan, karena itulah ia memercayakan kepada istrinya untuk mengatur segalanya. Cinta dan ketulusan membuatnya yakin bahwa menghargai dan menghomati pasangan dengan segala wewenangnya adalah cara terbaik menunjukkan kesetiaan.

4. Virgo

Pria Virgo cenderung kritis, keras, kaku dan dominan di kantor maupun lingkaran pertemanan. Tapi ia akan menjadi suami yang penurut dan mengalah kepada istri ketika di rumah. Kesabarannya seluas samudra dan pengertiannya setinggi langit. Meskipun Virgo adalah zodiak yang rewel dan gampang menuntut, tapi ia menjadi pribadi yang sangat menghormati dan menghargai istrinya. Tidak hanya bersikap lemah lembut dan patuh di depan istri, suami Virgo juga sopan dan penuh pengorbanan.

5. Libra

Pria Libra akan menjadi suami yang mendahulukan kepentingan istri dibanding kebutuhannya sendiri. Ketika sudah mencintai, Libra memprioritaskan pasangan, dan tidak mengejutkan jika ia menjadi suami penurut kepada istri. Libra tidak keberatan menunjukkan sikap santai dan rentan pada orang yang paling ia percaya dan sayangi. Memegang peran kepemimpinan seringkali melelahkan, jadi Libra memberi banyak kesempatan bagi istrinya untuk menunjukkan keberdayaannya dalam segala hal terkait rumah tangga.

Itu dia ternyata zodiak pria yang patuh pada istri di rumah. Tentu tidak semua pria dengan zodiak di atas akan jadi suami penurut ya Sahabat Fimela, semua itu dipengaruhi oleh banyak hal.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading