Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Hobi Tidur, Mudah Mengantuk di Segala Situasi

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah bertemu seseorang yang tampaknya selalu mengantuk, bahkan setelah tidur cukup? Mungkin saja ini berkaitan dengan zodiak mereka. Meskipun tidak ada penelitian ilmiah yang meyakinkan tentang hubungan antara zodiak dan kecenderungan tidur, beberapa zodiak memang terkenal memiliki kecenderungan tidur yang kuat. 

Mengutip dari laman yourtango.com, beberapa zodiak dikenal paling hobi tidur. Mereka bisa merasa mengantuk di segala situasi. Bahkan ketika situasi yang sangat genting sekalipun. Penasaran siapa saja mereka?

Taurus

Orang yang berzodiak taurus dikenal sebagai pecinta kenyamanan. Mereka sering kali lebih memilih tidur daripada melakukan aktivitas yang melelahkan. Meskipun mereka mungkin tidur dengan nyenyak, mereka juga bisa merasa mengantuk ketika mereka harus bangun dan beraktivitas, terutama jika cuaca buruk di luar. Taurus ada di ranking pertama sebagai zodiak paling hobi tidur. 

Cancer

Cancer juga sebagai zodiak yang sangat emosional dan peka terhadap perasaan mereka. Mereka adalah tipe yang suka mengantuk dan tidur. Kecenderungan mereka untuk merenung, bisa membuat mereka merasa lelah sepanjang waktu. Meski sangat hobi tidur dan mudah mengantuk, dalam tidurnya cancer sering merasa tak tenang. Pikirannya selalu cemas dan membayangkan akan banyak yang rentan membuatnya mimpi buruk. 

Libra

Pemilik zodiak libra cenderung perfeksionis. Mereka sering kali merasa tertekan oleh keinginan untuk menjaga keseimbangan dalam hidup mereka. Stres inilah yang kemudian membuat mereka merasa kelelahan dan mudah mengantuk. Libra dikenal pula sebagai pribadi yang cuku[ hobi tidur di manapun dan apapun kondisinya. 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang intens dan penuh gairah. Mereka bisa sangat fokus pada apa yang mereka lakukan, tetapi ketika mereka beristirahat, mereka mungkin merasa sangat lelah karena intensitas emosional mereka sepanjang hari. Ketika merasa sangat lelah, scorpio akan sangat mudah mengantuk dan langsung tertidur. Tak buruh waktu lama bagi scorpio untuk tidur sangat pulas atau nyenyak.

Pisces

Pisces adalah pemimpi yang sangat kreatif, tetapi kadang-kadang mereka terlalu sibuk menjalani kehidupan dalam pikiran mereka. Ini bisa membuat mereka merasa lelah dan mengantuk bahkan jika mereka tidur cukup. Zodiak ini termasuk ke dalam salah satu zodiak paling hobi tidur.

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal mudah mengantuk dan hobi tidur. Meskipun zodiak bisa memberikan gambaran umum tentang kepribadian seseorang, faktor lain seperti pola tidur, gaya hidup, dan kondisi kesehatan juga berperan besar dalam menentukan tingkat energi dan kelelahan seseorang yang membuatnya hobi tidur. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading