Sukses

Lifestyle

5 Ide Tema Pesta Unik untuk Perayaan Acara Spesialmu

Fimela.com, Jakarta Jika kamu merencanakan sebuah perayaan dalam waktu dekat mungkin kamu membutuhkan sebuah inspirasi untuk pesta yang tidak terlupakan. Memilih tema pesta adalah cara bagus untuk membuatnya lebih istimewa dan membantu kamu mempersempit segala sesuatu mulai dari menu makanan yang akan disajikan hingga dekorasi yang akan dipasang. 

Saat menentukan sebuah tema pesta, pertimbangkan beberapa faktor seperti apa yang kamu rayakan? apakah acara formal atau santai? Musim apa saat itu? jika sudah maka pikirkan tema apa yang paling sesuai dengan pesta kamu. Dilansir dari thespruce (4/9) berikut 5 ide tema pesta unik untuk perayaan acara kamu selanjutnya. 

Ice Cream Party

Awali akhir tahun tahun atau awal musim panas yang menyenangkan dengan pesta es krim. Kamu bisa membuat es krim batangan dengan berbagai rasa dan topping seperti buah, kacang, permen, coklat, atau pretzel dan saus karamel dan selai kacang. Untuk dekorasinya kamu bisa mengubah topi pesta kertas menjadi kerucut es krim dan gunakan balon kecil sebagai sendok es krim.

Western Party

Kamu bisa berkreasi dengan tema pesta ala barat lengkap dengan topi koboi, menu burger yang terinspirasi dari rodeo dengan berbagai topping lezat dan kue yang dilapisi fondant bermotif bandana. Untuk bagian tengah bertema barat, kamu bisa menggunakan sepatu bot koboi dengan pengganti vas. Letakkan vas yang tinggi dan sempit di dalam sepatu bot lalu isi dengan air dan susu bunga bertangkai panjang seperti bunga matahari di dalamnya.

At-home Movie Night

Buatlah acara menonton film yang santai di rumah menjadi lebih menarik dengan berbagai macam popcorn manis dan asin serta topping yang berbeda seperti permen, pretzel, campuran kacang dan coklat. Beli bumbu popcorn seperti keju, ranch atau karamel dan taruh bersama topping untuk menambah cita rasa.

Outdoor Movie Night

Kamu bisa memanfaatkan malam musim panas yang hangat dengan menonton film di luar ruangan. belilah proyektor dan layar, pasang beberapa lampu kerlap-kerlip, siapkan kursi atau selimut dengan tambahan bantal yang nyaman. Jangan lupa untuk membuat banyak popcorn untuk ide pesta luar ruangan ini.

Candy Party

Kamu yang penggemar makanan manis, siapkan permen untuk pesta bertema permen. Kamu bisa menggunakan mangkuk, baki, piring, toples, dan tempat kue untuk menyimpan berbagai jenis permen. Siapkan sendok agar para tamu dapat dengan mudah mengambil permen favorit mereka. Sediakan kantong plastik tersendiri untuk diisi oleh setiap orang sebelum mereka pergi untuk mendapatkan hadiah yang manis.

Ide seru di atas bisa kamu terapkan untuk acara yang menyenangkan. Bila ingin acara yang sesuai dengan impianmu, Fimela Event adalah solusinya. Tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-1963 untuk informasi selanjutnya. Fimela event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading