Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Hadiah Wisuda yang Unik Selain Bunga

Fimela.com, Jakarta Mencapai gelar sarjana membutuhkan kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Bukan rahasia lagi bahwa universitas bisa menjadi jenjang pendidikan yang sangat sulit bagi banyak mahasiswa. sehingga upaya dan keberhasilan para lulusan harus selalu dirayakan. 

Apakah mereka teman kamu, saudara, pacar atau siapapun yang kamu kenal telah lulus, mengakui pencapaian mereka akan sangat berarti. Jika kamu memutuskan untuk memberikan hadiah untuk mereka, pasti akan sangat dihargai. Dilansir dari savethestudent (5/9) ini 5 inspirasi hadiah wisuda yang unik selain bunga.

Tanaman hias

Tanaman hias bisa menjadi hadiah kelulusan yang luar biasa dan unik. Tidak hanya hadiah yang tahan lama dan dapat dinikmati selama bertahun-tahun, tanaman hias juga sangat menyenangkan karena merupakan hadiah yang dapat dirawat dan juga dilihat perkembangannya oleh penerimanya. 

Art Print

Cetakan senin yang dipersonalisasikan untuk seseorang yang wisuda adalah hadiah kelulusan yang unik dan luar biasa. Kamu yang seorang seniman bisa mempertimbangkan untuk menggambar atau melukis sesuatu untuk kerabat. Jika mereka mengetahui bahwa kamu telah meluangkan waktu dan upaya untuk membuat karya seni untuk mereka pasti hadiah itu akan sangat berarti. Ditambah lagi ini adalah hadiah yang ramah lingkungan.

Graduation Scrapbook

Temukan beberapa foto kamu dan mereka yang wisuda, tambahkan juga beberapa catatan tentang saat-saat indah yang kamu habiskan bersama. Akan lebih baik jika kamu memiliki foto dan cerita yang berhubungan langsung dengan masa-masa mereka selama di universitas, tetapi jika tidak juga tidak masalah. Scrapbook bisa menjadi hadiah kelulusan yang sempurna karena disajikan dengan baik dan penuh dengan kenangan indah yang akan membuat mereka tersenyum. 

Parfum

Sebotol parfum atau aftershave adalah hadiah kelulusan yang bisa kamu berikan juga. Mungkin pikirkan tentang jenis aroma yang biasa mereka kenakan, atau apakah mereka ingin mencoba aroma yang baru.

Aksesoris jam atau perhiasan

Kamu bisa berikan apapun mulai dari kalung, cincin, hingga jam tangan. Barang-barang ini bisa digunakan seumur hidup dan akan selalu menjadi pengingat kesuksesan mereka di universitas. Kamu bisa mencari perhiasan di toko-toko independen lokal dan toko-toko aman untuk melihat apakah kamu dapat menemukan hadiah yang terjangkau tetapi tetap menarik.

Ide seru di atas dapat kamu terapkan untuk hadiah acara wisuda yang menyenangkan. Bila ingin pesta apapun sesuai impianmu, Fimela Event adalah solusinya, tunggu apa lagi? segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading