Sukses

Lifestyle

5 Ciri Sikap Dibenci Orang Lain yang Harus Kamu Hindari

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang manusia kita memiliki beragam kepribadian yang berbeda. Memiliki kepribadian yang baik tentu sangat diinginkan kebanyakan orang. Dengan berhati lembut, maka orang lain akan menyukai diri kita. Sahabat Fimela tahu gak sih bahwa membuat orang lain suka dengan kepribadian kita ternyata lebih sulit daripada membuat orang lain tidak menyukai kita.

Dikutip dari yourdost.com, sangat mudah membuat kita membenci orang lain hanya dari kepribadiannya, jadi kamu harus pastikan terhindar dari sikap yang mudah dibenci oleh orang lain.

Berikut adalah ciri sikap yang dibenci orang lain yang harus Sahabat Fimela hindari.

Egois

Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap manusia memiliki tingkat keegoisannya tertentu untuk memperjuangkan prioritas kita. Namun kita harus tahu batasan dari tingkat keegoisan kita, karena sebetulnya memiliki sikap egois banyak dibenci oleh orang lain.

Narsis

Banyak beberapa orang yang tidak menyukai orang yang narsis. Biasanya orang bersifat narsis ini memiliki tingkat kepercayaan diri yang berlebihan dan cenderung mencari perhatian dari orang lain. Jika ingin mendapat perhatian maka tunjukkanlah pesonamu secara natural dan tidak berlebihan.

Pesimis

Orang yang memiliki kepribadian pesimis adalah tipe orang yang tidak bisa bekerja keras dalam memperjuangkan impiannya. Mereka cenderung tidak percaya diri dan takut akan hal baru. Dengan Kepribadian ini kamu akan sulit untuk bisa beradaptasi di lingkungan baru dan sulit bergaul.

Tidak Berkomitmen

Memiliki sikap komitmen adalah nilai plus yang dimiliki oleh seseorang. Terkadang kita akan merasa kesal jika dipertemukan dengan orang yang tidak bisa berkomitmen. Jika memang kamu tidak sanggup, lebih baik untuk menolak hal tersebut.

Tidak Jujur

Sikap yang paling perlu dihindari adalah tidak jujur. Kamu tidak perlu berbohong untuk mendapatkan validasi akan sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Kebanyakan orang akan lebih menghargai orang yang jujur daripada berbohong.

Gimana nih kalau menurut Sahabat Fimela?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading