Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Cantik yang Takut Menikah Karena Tak Ingin Kecewa

Fimela.com, Jakarta Ketakutan akan menikah adalah hal yang umum dialami beberapa zodiak. Alasan di balik ketakutan ini bisa bervariasi, dari yang tidak percaya adanya cinta sejati dan tulus dari pasangan. Hingga takut pernikahan hanya menyebabkan luka serta kekecewaan di hatinya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sangat takut menikah. Walau ia sangat antusias menjalani hubungan asmara, mereka cukup takut membawa hubungan tersebut ke arah yang lebih serius yakni pernikahan. Butuh waktu yang sangat lama bagi para pemilik zodiak ini untuk mengiyakan lamaran dari kekasihnya. Siapa saja mereka?

Aries

Mereka yang berzodiak aries ada di urutan pertama sebagai zodiak yang takut menikah. Pemilik zodiak ini adalah tipe individu yang sebenarnya sangat bersemangat dan suka tantangan. Sayangnya, mereka cukup takut untuk segala urusan yang cukup serius termasuk pernikahan. Aries umumnya takut bahwa pernikahan akan mengikat mereka, dan mengurangi kebebasannya dalam mengejar impian serta berpetualang dalam berbagai hal di kehidupannya.

Gemini

Pemilik zodiak gemini adalah tanda zodiak yang penuh dengan keingintahuan dan suka menjalin hubungan sosial. Mereka takut menikah karena khawatir akan kehilangan kesempatan untuk terus berkenalan dengan orang baru. Selain itu, gemini cukup sulit percaya pada yang namanya cinta sejati. Ia juga sebagai salah satu pribadi yang mudah bosan hubungan dengan orang yang sama dalam waktu lama.

Sagitarius

Sagitarius adalah pencari petualangan yang tak terbatas. Mereka takut menikah karena khawatir pernikahan akan membatasi kemampuan mereka untuk menjelajahi dunia. Mereka terlalu khawatir jika pernikahan akan menghalanginya dalam mengejar tujuan serta cita-cita mereka yang terkadang terlalu tinggi. 

Aquarius

Aquarius juga sebagai salah satu zodiak yang terbiasa mandiri dan bebas selama ini. Mereka adalah tipe pribadi yang bisa melakukan segala hal sendiri. Bagi aquarius, pernikahan bukan satu-satunya jalan menuju bahagia. Aquarius punya cara untuk bahagia bahkan tanpa pasangan atau kekasih di sisinya. Beberapa di antara aquarius, cukup takut untuk menikah dan menjalin hubungan sebelum ia benar-benar merasa siap pun bertemu seseorang yang benar-benar tepat.

Pisces

Pisces adalah tanda zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Mereka takut menikah karena khawatir tentang risiko perasaan terluka dan ketidakstabilan emosional dalam hubungan. Pisces sangat takut memulai hubungan yang serius karena baginya, sekalinya serius ia akan sangat serius. Dan itu juga berlaku pada pasangannya. 

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal cukup takut untuk menikah. Para pemilik zodiak ini lebih merasa khawatir jika dirinya tak mampu lebih bahagia dari saat dirinya sendiri. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Takut tidaknya dalam pernikahan, itu sebenarnya tergantung pada dirimu sendiri. Kamu sendirilah yang bisa menghilangkan rasa takut itu. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading