Sukses

Lifestyle

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Hongkong

Fimela.com, Jakarta Hong Kong merupakan salah satu negara yang terkenal karena salah satu tempat wisatanya. Dari berbagai macam tempat wisata, Hongkong terkenal karena pemandangan kota yang indah, terutama saat disaksikan di lantai paling atas gedung Victoria Peak yang memiliki ketinggian 552 menter.

Bukan hanya itu, Hong Kong juga menyajikan tempat wisata mulai dari pameran imersif hingga kelezatan dari kuliner Hong Kong. Intinya, Hong Kong selalu menyediakan berbagai macam tempat wisata yang bertujuan untuk memberikan pengalaman serta edukasi yang spektakuler. 

Belum lama ini Hong Kong baru saja mengumumkan beberapa tempat wisata baru yang ingin mereka pamerkan agar orang-orang bisa datang berkunjung. Nah, Sahabat FIMELA berikut adalah 4 rekomendasi tempat wisata baru yang telah dibagikan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB).

 

 

TeamLab Future Park Hong Kong

Tempat wisata ini menggabungkan antara seni dan teknologi yang didesain khusus oleh teamLab Future Park. Dimana tempat ini akan memanjakan anak-anak dengan hiburan interaktif dengan 6 karya yang dipamerkan. Pameran ini akan ada hingga 14 Januari 2024. 

Beberapa penampilan dan pamerannya diberi nama “Graffiti Nature - Beating Mountains

and Valleys, Red List” yang menampilkan kadal Hong Kong, spesies ini juga terancam punah. Selain itu ada penampilan menarik lainnya seperti Sliding through the fluid filled dan a Table where Little People Live, dalam hanya beberapa hari dibuka, penampilan ini sudah banyak diminati di kalangan keluarga.

Jika berminat bisa mengunjungi alamat ini 13/F, Enterprise Square Five, MegaBox, 38 Wang Chiu Road, Kowloon Bay. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi future park.teamlab.art.

 

 

Madame Song: Pioneering Art and Fashion in China

Pameran seni secara garis besar akan membahas perihal kehidupan Song Huai-Kuei di sekitar tahun 1937-2006. Dimana Song Huai-Kuei merupakan sosok legend di bidang seni, film, musik, dan fesyen Tiongkok khususnya di sekitar 1980-an sampai 2000-an. 

Pameran Madame Song: Pioneering Art and Fashion in China akan menampilkan lebih dari 320 objek lukis yang menceritakan pengalaman hidup Madame Song. Pameran ini akan dibagi menjadi 5 bagian dan diselenggarakan berdasarkan tema. Dimana, pameran ini akan menyatukan identitas Song sebagai seorang seniman, pengusaha, fashionista, dan duta budaya.

Gazing at Sanxingdui menyoroti penemuan arkeologi baru di Sanxingdui, provinsi Sichuan yang menampilkan 120 benda perunggu, batu giok, emas, dan tembikar yang berasal dari tahun 2.600-4.500 tahun lalu. Beberapa artefak juga secara perlahan sudah ditemukan di situs Sanxingdui antara tahun 2020 dan 2022.

Pameran ini akan hadir pada 27 September 2023 hingga 8 Januari 2024. Jika kalian tertarik kalian bisa mengunjungi alamat ini West Kowloon Cultural District, 8 Museum Drive, Kowloon. Jika kalian masih ingin bertanya informasi lebih lanjut perihal Madame Song: Pioneering Art and Fashion in China, silahkan untuk mengakses situs hkmp.org.hk.

 

 

Maggie Choo’s by Ashley Sutton

Sudah dipaparkan dari segi seni, sekarang untuk memuaskan rasa lapar, restoran menjadi tempat rekomendasi HKTB. Restoran Maggie Choo’s ini akan siap membawa para tamu kembali kemasa lalu Far East yang penuh akan teka-teki. Restoran Maggie Choo’s bisa dikatakan memiliki lokasi yang tersembunyi, yaitu Di jantung sentral dan terletak di depan salah satu dari sekian banyak toko barang antik Hollywood Road yang bersejarah.

Maggie Choo’s Saat mengunjungi restoran ini kamu akan disajikan dengan bar koktail, kabaret, dan soiree larut malam. Pada dasarnya restoran ini terinspirasi Chinoiserie, di mana saat kalian mengunjungi restoran ini akan langsung disajikan dengan kemewahan yang telah pudar dengan hiburan langsung plus sentuhan modern pada minuman klasik. 

Jika kalian tertarik kalian bisa mengunjungi G/F Chinachem Hollywood center, Hongkong. Jika kamu tertarik kamu bisa mengunjungi Maggiechoos.com.hk.

 

 

The praya

The phraya merupakan salah satu restoran, Tiongkok kontemporer yang akhir akhir ini sedang terkenal dan terbaru di Hongkong. The praya, restoran kontemporer premium yang memadukan tradisi kuliner orang Tionghoa dengan pengaruh kuliner khususnya di dunia global. Semua makanan yang ada di The praya akan memanjakan diri kamu dengan cara penyajian makanan dan persiapkan dari resep turun temurun dengan sentuhan kemodernitasan.

Jika kamu tertarik kamu bisa mengunjungi level tiga, 1818 Connaught Road Road West, Shek Tong Tsui. Jika kamu ingin mengetahui Informasi lebih jauh silahkan hubungi thepraya.hk.

Penulis: Fimela Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading