Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan yang Lebih Mementingkan Karir Dibanding Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Pria maupun perempuan, kedua memiliki karakter yang tak pernah sama terutama jika dihadapkan pada yang namanya pernikahan. Jika selama ini pria yang mengejar karir dibanding pernikahan cukup dikatakan keren dan mengagumkan, perempuan yang mengejar karir dibanding pernikahan nyatanya cukup dianggap sebelah mata oleh orang lain. 

Walau dianggap sebelah mata, beberapa perempuan tak pernah ragu atau gentar untuk mengembangkan karirnya sebelum memutuskan menikah. Karena bagi beberapa perempuan, karir dan pernikahan harus seimbang dan bisa mendatangkan bahagia bersama. Seperti halnya beberapa perempuan dengan zodiak ini Sahabat Fimela. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak perempuan dikenal lebih mementingkan karirnya dibanding pernikahan. Tak apa bagi mereka dicap telat menikah selama karirnya berjalan cukup bagus dan menjanjikan untuknya. Siapa saja mereka?

Aries

Mereka yang berzodiak aries dikenal menyukai kebebasan. Mereka juga dikenal sangat ambisius untuk mencapai kehidupan terbaiknya. Mengejar karir, dianggap lebih menguntungkan dan mendatangkan bahagia jika dibanding dengan menjalani pernikahan yang salah. Akan ada waktu yang benar-benar tepat bagi aries untuk membina rumah tangga dan sepenuhnya melakukannya kewajibannya sebagai istri pun ibu terbaik untuk keluarganya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn adalah zodiak perempuan selanjutnya yang lebih mementingkan karir dibanding pernikahan. Meski begitu, mereka tetap memiliki rencana matang untuk pernikahannya ke depan. Capricorn adalah tipe zodiak yang berusaha keras untuk mendapatkan pekerjaan terbaik sekaligus pernikahan paling bahagia. Menunda pernikahan untuk kesuksesan karir, kerap dipilih karena mereka percaya pernikahan bahagia akan mengikuti kesuksesan karirnya. 

Leo

Sebagai zodiak yang suka menjadi pusat perhatian, tak heran jika leo mementingkan karir dibanding pernikahan. Leo memiliki ambisi kuat untuk terlihat perfeksionis di mata siapapun. Karir yang sukses, dianggap mampu mendatangkan pasangan terbaik buat leo. Perempuan leo menilai jika kesuksesan karirnya harus seimbang dengan kesuksesan kehidupan rumah tangganya kelak. Jadi, ia tak mau buru-buru memilih pasangan yang salah.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang juga mementingkan karir dibanding pernikahan. Mereka akan berusaha keras mewujudkan impiannya untuk sukses. Pemilik zodiak ini sangat suka berpetualang, mencoba berbagai hal baru dan berkenalan dengan lebih banyak orang setiap harinya. Petualang yang dilakukan sagitarius, juga sebagai langkah untuk bertemu pasangan terbaik menurut versinya. 

Aquarius

Bagi aquarius, bahagia tak harus dengan menjalin hubungan. Apalagi jika itu dilakukan karena keterpaksaan. Aquarius dikenal sebagai zodiak mandiri yang terbiasa melakukan segala hal sendiri dan punya banyak cara untuk bahagia. Sukses dalam berkarir, juga termasuk caranya bahagia. Pernikahan bisa dilakukan jika ia benar-benar telah siap dan sudah ada sosok yang benar-benar dianggap tepat olehnya. 

Nah, itulah sekian zodiak perempuan yang kerap mementingkan karir dibanding pernikahan. Meski begitu, bukan berarti mereka tak mau memprioritaskan pernikahan sama sekali. Setiap orang memiliki persepsi masing-masing tentang pernikahan dan bahagia dalam hidup. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading