Sukses

Lifestyle

Dampak Autumn Equinox terhadap Masing-Masing Zodiak

Fimela.com, Jakarta Autumn Equinox akan segera tiba, membawa beberapa perubahan pada semua zodiak. Equinox sendiri merupakan suatu peristiwa di mana kedudukan matahari tepat berada di khatulistiwa dan sumbu Bumi tegak lurus dengan matahari. Fenomena ini terjadi dua kali dalam satu tahun, yaitu di bulan Maret yang disebut Vernal Equinox dan di bulan September yang disebut Autumn Equinox.

Tahun ini, pada tanggal 23 September, matahari akan tepat berada di atas khatulistiwa, sehinga menyebabkan panjang waktu siang dan malam sama, yaitu selama 12 jam. Hal tersebut akan menjadi pengalaman emosional bagi seluruh manusia dan berpengaruh pada zodiak.

Peristiwa matahari ini tidak hanya menandakan berakhirnya musim panas dan dimulainya musim Libra, tetapi juga mendekati fenomena Harvest Moon pada tanggal 29 September 2023. Dilansir dari psychicworld.com, berikut beberapa pengaruh Autumn Equinox terhadap masing-masing zodiak.

Zodiak Elemen Api

Aries (21 Maret – 19 April)

Bagi Aries, pada saat terjadi Autum Equinox berusahalah  untuk menemukan keseimbangan. Kegiatan harian yang aktif dan cukup padat, perlu dikombinasikan dengan aktivitas yang menenangkan. Pada musim ini mungkin Aries akan mengahadapi banyak tantangan dan diperlukan pikiran yang stabil.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo dikuasai oleh matahari, sehingga pergeseran matahari seperti Equinox akan sangat berdampak. Mengakhiri kegembiraan musim panas dan menyambut suasana musim gugur yang tenang akan sangat terasa bagi Leo. Leo harus memiliki dorongan yang kuat untuk memanfaatkan rasa ingin tahu dan semangatnya terhadap perubahan energi yang dirasakannya saat ini.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Hal yang sama juga dirasakan oleh Sagitarius. Equinox membutuhkan momen ketenangan dan keseimbangan, berbeda dengan Sagitarius yang sangat suka berpergian. Untuk mengatasi hal ini, Sagitarius harus berusaha beradaptasi agar tetap tenang, menarik napas dalam melewati masa Equinox ini.

Zodiak Elemen Air

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Equinox tidak terlalu berdampak pada Cancer yang dikuasai oleh bulan. Oleh karena itu, fenomena Haverst Moon mungkin akan lebih terasa bagi Cancer. Emosional Cancer akan tetap stabil pada musim ini, menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas yang disukai bersama orang-orang tercinta.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Dengan datangnya Autumn Equinox, Scorpio merasa lebih nyaman meninggalkan musim panas dan menyambut datangnya musim gugur. Hal ini akan terasa menyegarkan bagi Scorpio.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Sebagai seorang yang romantis, Pisces memiliki ekspektasi yang tinggi pada dirinya sendiri. Equinox yang melambangkan keseimbangan dan harga diri menjadi momen yang sangat sesuai dengan Pisces.

Zodiak Elemen Udara

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Autumn Equinox mungkin tidak akan disukai oleh Gemini karena membawa rasa kesendirian. Musim ini akan terasa sangat membosankan bagi pemilik zodiak Gemini. Untuk mengatasi hal ini, Gemini harus terhubung kembali dengan batinnya dan memikirkan hal-hal menyenangkan tentang musim gugur.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Ini adalah musim yang ditunggu-tunggu Libra. Tidak ada yang menikmati musim ini lebih dari Libra. Tetap santai saat bekerja, menikmati tiap suasana ketika menjalankan aktivitas adalah kunci kebahagiaan Libra.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Pada Autumn Equinox ini, Aquarius dapat mengunjungi tempat-tempat baru dan mempelajari hal-hal baru. Aquarius senang membantu orang lain, banyak membaca, dan membenci orang-orang sombong.

Zodiak Elemen Bumi

Taurus (20 April – 20 Mei)

Autumn Equinox mencerminkan jiwa Taurus yang menghargai kedamaian dan keseimbangan. Bagi Taurus, cobalah keluar dari zona nyaman, manfaatkan peluang yang ada untuk membangun diri. Buatlah rencana baru yang tidak biasa untuk mendapatkan keberuntungan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Saat Autumn Equinox tiba, itu merupakan pertanda akhir musim bagi Virgo. Di bawah kendali Virgo, orang-orang menjadi terorganisir dan rapih. Virgo juga mampu meyakinkan orang-orang sekitarnya bahwa ia bisa melakukan dan siap melaksanakan tugas tersebut dengan percaya diri.

Carpricorn (22 Desember – 19 Januari)

Carpricorn dikenal sebagai zodiak yang berpikiran bisnis dan memahami bahwa perubahan adalah salah satu aspek kehidupan yang konstan dan bersiklus. Ketika terjadi perubahan, seperti saat Autum Equinox, Carpricorn dapat memanfaatkan peluang tersebut. Bagi Carpricorn, Autumn Equinox merupakan momen untuk mengevaluasi kinerja yang lalu dan memerlukan penyesuaian rutinitas baru.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading