Sukses

Lifestyle

Polusi Udara Masih Merajalela, Ini Pilihan Hunian yang Baik untuk Kesehatan Pernapasan

Fimela.com, Jakarta Polusi udara adalah masalah global yang semakin memprihatinkan, dengan dampak yang signifikan pada kesehatan manusia. Salah satu dampak paling serius adalah terhadap kesehatan pernapasan. Polusi udara terdiri dari berbagai partikel berbahaya dan zat kimia yang dapat memengaruhi sistem pernapasan kita. Dampaknya sangat merugikan, terutama bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar atau daerah dengan tingkat polusi udara tinggi.

Mengingat dampak yang serius yang diakibatkan oleh polusi udara terhadap kesehatan pernapasan, penting bagi kita untuk memahami pentingnya hunian yang terbebas dari polusi udara. Hunian seperti ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi kesehatan pernapasan, tetapi juga memiliki implikasi positif pada kualitas hidup secara keseluruhan.

Hunian yang bersih dari polusi udara memberikan lingkungan pernapasan yang sehat. Udara di dalam ruangan yang bersih dan segar membantu menjaga kualitas udara yang kita hirup, mengurangi risiko terkena iritasi dan gangguan pernapasan. Hunian yang terbebas dari polusi udara adalah investasi dalam kesehatan jangka panjang. Hal ini membantu mencegah penyakit pernapasan kronis yang memerlukan perawatan medis yang mahal.

Dalam rangka menjaga kesehatan pernapasan dan meningkatkan kualitas hidup, penting bagi kita untuk memprioritaskan hunian yang terbebas dari polusi udara. Hal ini adalah langkah baik dalam menjaga kesehatan kita, melindungi keluarga, dan memberikan kontribusi positif pada lingkungan kita.

Apartemen dengan fitur teknoloig filtrasi udara ganda

Monteverde Tower-VERDE TWO, bekerja sama dengan Asia Green Real Estate,berkomitmen menyediakan udara yang sehat untuk melindungi sistem pernapasan para penghuninya melalui kualitas udara dalam ruangan yang baik. Monteverde Tower-VERDE TWO adalah gedung apartemen pertama di Jakarta yang memiliki fitur teknologi filtrasi udara ganda, yang menjamin penghuninya untuk memiliki akses atas kualitas udara dalam ruangan yang baik sepanjang waktu.

Dibandingkan dengan indeks kualitas udara di Jakarta yang menyentuh angka 53 μg/m³, kualitas udara dalam ruangan di unit-unit Monteverde Tower-VERDE TWO rata-rata tercatat lebih rendah, yakni di bawah 15 μg/m³. Angka tersebut selaras dengan anjuran World Health Organization (WHO), yakni 15 μg/m³.

Kualitas udara yang optimal

Di apartemen Monterverde Tower-VERDE TWO, udara di dalam ruangan secaraterus-menerus diperbarui dengan udara bersih dan tersaring sembari menjaga level kelembapannya tak lebih dari 50 persen sepanjang hari. Sistem ini, yang terintegrasi dengan mesin pendingin udara, memastikan kualitas udara yang optimal dan mencegah kondensasi serta terbentuknya jamur, menciptakan lingkungan tempat tinggal yang nyaman dan sehat.

“Saat ini, orang-orang lebih peduli dengan gaya hidup berkelanjutan.Memprioritaskan kesehatan bukan hanya tren belaka, namun telah menjadi suatu kemewahan bagi kita. Di VERDE TWO, kami berkomitmen pada kesehatan para penghuni, mengambil langkah-langkah proaktif demi menciptakan lingkungan tempat tinggal yang nyaman dan sehat. Sistem filtrasi udara ganda kami terbukti memiliki efek positif terhadap kualitas hidup para penghuni serta menjaga mereka dari masalah-masalah kesehatan yang berpotensi muncul,” ujar Julius Warouw, Sales Director VERDE TWO, dalam acara bincang-bincang di Jakarta (07/09/2023).

Beraktivitas sembari menikmati udara segar

Kualitas udara dalam ruangan memegang peranan penting dalam hidup karena manusia banyak menghabiskan waktunya di dalam ruangan. Memiliki udara yang bersih jadi hal yang penting, sebab udara dalam ruangan yang tecemar dapat membahayakan bagi mereka yang rentan karena memiliki kondisi kesehatan tertentu atau telah memasuki usia senja. Melihat pentingnya hal tersebut, di Monteverde Tower-VERDE TWO, penghuni dapat menikmati udara yang segar sambil menjalani aktivitas-aktivitas fisik di fasilitas pusat kebugaran maupun active studio.

 

Denisa Aulia

#BreakingBoundariesSeptember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading