Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Ular yang Sering Dianggap Mimpi Buruk

Fimela.com, Jakarta Ular adalah salah satu hewan yang paling dihindari oleh kebanyakan orang. Banyak yang takut pada hewan ini karena taringnya yang tajam dan bisanya yang beracun.

Apabila kamu digigit, maka racun dari ular tersebut bisa membuatmu terkena penyakit serius yang mengancam nyawamu. Oleh karena itu, sebisa mungkin banyak orang menghindari berurusan dengan ular. Tidak hanya di kehidupan nyata, di dalam mimpi pun bertemu ular dianggap sebagai mimpi buruk.

Mimpi bertemu ular sering diartikan memiliki pertanda negatif. Hal ini dikarenakan bertemu ular di kehidupan nyata sangat tidak menyenangkan, maka jika dialami dalam mimpi juga dianggap demikian.

Sebuah mimpi yang dianggap buruk memang bisa saja menunjukkan pertanda buruk, namun tidak selalu demikian. Bisa juga mimpi tersebut menandakan bahwa kondisi kesehatan tubuhmu sedang kurang baik. Nah berikut beberapa arti mimpi ular yang mungkin bisa menunjukkan kondisi kehidupanmu.

Mimpi Dililit Ular

1. Mimpi Dililit Ular

Mimpi dililit ular di kaki menurut primbon Jawa menandakan kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan. Sayangnya, keberuntunganmu ini sangat beresiko. Maksudnya, keberuntungan yang kamu dapatkan ini memiliki beberapa resiko sebelum kamu mendapatkannya. Namun setelah berhasil melewati beberapa resikonya, kamu akan mendapatkan keberuntungan yang tidak kamu sangka-sangka sebelumnya.

2. Mimpi Membunuh Ular di Kamar Mandi

Peringatkan dirimu jika pernah mengalami mimpi tentang menghadapi ular di dalam kamar mandi. Sebab, dalam keyakinan tradisional, hal ini dianggap sebagai pertanda akan munculnya seseorang dari masa lalu yang memiliki niat buruk.

3. Mimpi Melihat Ular Hitam

Mimpi juga bisa menjadi pengingat buatmu. Mimpi melihat ular hitam juga demikian. Mimpi ini muncul karena ingin meningingatkanmu agar segera menyelesaikan permasalahan yang sedang kamu hadapi. Jika kamu merasa kesulitan, kamu bisa meminta tolong pada orang terdekat atau keluargamu.

Arti Mimpi Digigit Ular

4. Arti Mimpi Digigit Ular Hitam

Arti mimpi digigit ular hitam bagi seorang perempuan yang memiliki pasangan adalah sebuah mimpi buruk bagi hubunganmu dan pasanganmu. Arti mimpi digigit ular hitam adalah akan ada suatu gangguan di dalam hubunganmu. Gangguan ini bisa berupa hadirnya orang ketiga, atau bisa juga permasalahan yang disebabkan oleh salah satu dari kalian.

5. Arti Mimpi Dikejar Ular Besar

Meskipun menakutkan, mimpi ini sebenarnya memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Dalam waktu dekat, kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Sehingga tak perlu khawatir dengan mimpi dikejar ular besar.

6. Arti Mimpi Dikejar Ular Bagi yang Sudah Menikah

Mimpi dikejar ular bagi orang yang sudah menikah berkaitan dengan rezeki yang akan kamu dapatkan. Ular di dalam mimpimu merupakan simbol dari rezeki. Jadi mimpi ini bisa saja menandakan kalau kamu akan dikelilingi oleh rezeki yang melimpah. Jika kamu sudah mendapatkannya jangan lupa untuk bersyukur ya, Sahabat Fimela.

Mimpi Ular Kecil

7. Mimpi Ular Kecil

Berbeda dengan mimpi ular kecil, jika mengalami mimpi ular kecil berarti kamu sedang meremehkan segala masalah yang saat ini dialami. Sebaiknya jangan meremehkan segala sesuatu dan segera selesaikan masalah serta tanggung jawab. Jika terus menerus menumpuk masalah, maka kehidupan menjadi tidak nyaman dan membuatmu stres.

8. Mimpi Ular Masuk Rumah

Mimpi ular masuk rumah ini dipercaya sebagai pertanda positif dan membuatmu bahagia. Dalam waktu dekat, kamu akan segera kedatangan seorang tamu yang menyenangkan dan membawa kabar baik.

9. Mimpi Membunuh Ular Besar

Tak perlu takut kalau mengalami mimpi membunuh ular besar. Mimpi membunuh ular besar adalah gambaran bahwa kamu berhasil menyelesaikan masalah. Selain itu, mimpi ini menunjukkan kalau dalam waktu dekat pemimpi akan mengalami perubahan besar dalam hidup. Tentu saja perubahan ini membawa kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading