Sukses

Lifestyle

Leo Aries dan Taurus Selalu Tegar, Artis-Artis Berzodiak Ini Alami Jalan Hidup yang tak Mudah

Fimela.com, Jakarta Hidup memang tak selamanya dalam kebahagiaan. Terkadang hidup akan membawa seseorang berada dalam kondisi yang tak diinginkan. Namun, kondisi tersebut memang harus dijalani dan dilalui.

Dari kacamata zodiak, ternyata ada beberapa yang disebut memiliki kemampuan untuk bertahan dan tegar dengan segala permasalahan hidup. Tiga di antara zodiak tersebut adalah Leo, Aries, dan Taurus.

Leo selalu berusaha melihat sisi baik dari segalanya. Ia memiliki hati emas dan optimistis. Lalu Aries disebut tangguh dalam menghadapi kegagalan berulang kali karena ia selalu berpikiran positif dan optimis.

Sementara Taurus adalah zodiak yang pantang menyerah, keras kepala dan berpendirian teguh. Ia bukan zodiak yang menyerah sebelum berperang. Ia punya mentalitas baja yang tak mudah dihancurkan.

Dan tiga zodiak yang digadang selalu tegar dalam menjalani kehidupannya tersebut ternyata juga dimiliki oleh beberapa artis Indonesia ini. Siapa saja artis dengan zodiak Leo, Aries, dan Taurus itu? Mari kita simak.

Marshanda

Lahir pada 10 Agustus 1989, Marshanda berzodiak Leo. Tentu sudah banyak yang mengetahui bahwa perjalanan hidup Marshanda diwarnai dengan beberapa kejadian yang tak mengenakkan. Artis ini pernah menderita bipolar, dan terakhir adalah penyakit tumor payudara. Namun, hal itu dilakoninya dengan sangat tegar.

Enzy Storia

Seolah menuai hasil dari kesabaran dan ketegarannya semenjak kecil, kini Enzy Storia tengah menjalani kehidupan yang bahagia. Perempuan kelahiran 10 Agustus 1992 ini pernah mengalami masa-masa terpuruk di usia belia. Pemilik zodiak Leo ini juga pernah terpikir untuk mengakhiri hidup di usia muda.

Lesti Kejora

Lesti Kejora lahir pada 5 Agustus 1999. Ia pun berzodiak Leo. Lesti diketahui berangkat dari keluarga sederhana. Ia pun berjuang demi kesuksesannya sekarang ini. Lesti pernah mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari suaminya, Rizky Billar. Namun, ia bisa melaluinya dan kemudian menjalani hidup bersama lagi.

Bunga Citra Lestari

Siapa yang tak sedih kala ditinggal seorang yang disayangi untuk selamanya. Demikian yang terjadi pada Bunga Citra Lestari, penyanyi kelahiran 22 Maret 1983 yang ditinggal oleh suaminya, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Tetapi artis berzodiak Aries itu mampu melalui dan bangkit dari keterpurukannya.

Nia Ramadhani

Tak selamanya harta menjadi jaminan kebahagiaan bagi seseorang. Kisah itu dialami oleh Nia Ramadhani, artis kelahiran 16 April 1990 pada pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Sampai suatu ketika Nia terjerumus ke penyalahgunaan narkoba dan menjalani hukukman. Namun, perjalanan pahit itu justru menjadi titik balik perempuan Aries dalam hidupnya.

Vidi Aldiano

Lahir pada 29 Maret 1990, Vidi Aldiano pun berzodiak Aries. Sebagaimana diketahui, beberapa tahun silam, Vidi sempat menjadi penyintas kanker. Namun, ternyata belakangan dirinya kembali mengidap kanker ginjal dan harus menjalani perawatan intensif. Vidi pun tetap tegar menjalani jalan hidupnya ini.

Indah Permatasari

Indah Permatasari lahir pada 16 Mei 1997 dan otomatis berzodiak Taurus. Ia termasuk salah satu artis dengan kesabaran dan ketegaran tingkat tinggi. Pernikahannya dengan Arie Kriting sampai sekarang ini belum direstui oleh ibunya. Perseteruan pun masih terus berlanjut.

Citra Kirana

Merupakan perempuan Taurus karena Citra Kirana lahir 23 April 1994. Citra juga pernah menjalani ujian tak mudah dalam hidupnya. Pernikahannya digoncang dengan isu masa lalu Rezky Adhitya. Namun, Citra tetap tegar dan mampu melaluinya dengan baik.

Isyana Sarasvati

Lahir pada 2 Mei 1993, Isyana Sarasvati pun berzodiak Taurus. Baru-baru ini, kabar duka disampaikan oleh Isyana. Ia mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya. Meski sedih, namun dirinya tetap berusaha tegar.

Irish Bella

Irish Bella lahir 23 April 1995 dan berzodiak Taurus. Sama seperti lainnya, cobaan berat pun pernah dilakoni Irish Bella. Ia pernah kehilangan jabang bayi kembar ketika kandungannya berusia 26 minggu. Kemudian, Irish juga harus mendapati suaminya, Ammar Zoni terciduk narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading