Sukses

Lifestyle

Intip 5 Destinasi Liburan Favorit Raisa di Singapura!

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan dan waktu liburan menjadi momen yang selalu dinantikan oleh semua orang, bersantai selepas berkutat dengan padatnya rutinitas, baik pekerjaan maupun mengurus rumah. Beberapa orang memilih menggunakan waktu liburannya dengan meluangkan waktu untuk diri sendiri atau me time. Hal ini lah yang dilakukan Raisa, penyanyi ternama asal Indonesia untuk menikmati waktu bersantainya.

Raisa mengerti pentingnya quality time untuk memanjakan diri di sela-sela kesibukannya sebagai figur publik sekaligus seorang ibu. Perjalanan yang singkat namun begitu spesial menjadi memori berkesan bagi Raisa. Kali ini Raisa membagikan lima momen me time favoritnya bersama tiket.com mengeksplor Singapura beberapa waktu yang lalu.

“Memandang Singapura dari ketinggian, indahnya warna warni padang bunga yang luas, sampai perbukitan yang hijau, puas rasanya sweet escape aku kali ini,” ujar Raisa. Intip 5 destinasi me time favorit Raisa saat menghabiskan waktu liburannya di Singapura.

5 Destinasi wisata favorit Raisa di Singapura

Museum of Ice Cream

Museum of Ice Cream seakan menghidukan kembali memori masa kecil. Menjelajahi dunia imajinasi dengan desain yang cantik, bernuansa serba pink, dilengkapi dengan berbagai miniatur es krim yang menggemaskan. Di sini, pengunjung juga dapat menikmati es krim beragam rasa sepuasnya.

Rumah Bebe

Rumah Bebe merupakan sebuah butik historis yang sudh berdiri sejak tahun 1928. Dengan konsep bangunan antik yang dilengkapi interior dan eksterior yang khas. Di tempat ini, pengunjung dapat berbelanja barang-barang menarik seperti kebaya dan sarong Nyonya. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kelas dan tur tentang budaya peranakan Singapura.

Bacha Coffee

Kedai kopi legendaris asal Maroko yang menawarkan berbagai varian kopi dunia dengan sajian makanan pelengkap yang tak kalah lezat. Pengunjung dapat merasakan pengalaman unik memilih kopi secara langsung dan membawa pulang kopi racikan khusus untuk dinikmati bersama keluarga di rumah.

Gardens by The Bay

Menikmati hijaunya alam, melewati jalur yang mempesona di sepanjang lintasan udara OCBC Skyway sambil melihat pemandangan yang menakjubkan hutan futuristik Gardens by The Bay dari atas. Pengunjung juga dapat menyusuri taman indoor yang megah dengan beragam aktivitas yang menarik.

Hotel Pan Pacific

Nikmati indahnya arsitektur berpadu dengan interior hotel, sehingga menciptakan gedung tinggi dengan pemandangan hijau yang rindang di tengah lanskap kota Singapura.

Penawaran menarik

Singapore Tourism Board (STB) dan tiket.com kembali bekerja sama lewat konten kreatif dan inspiratif guna mendorong industri pariwisata dengan mengajak masyarakat Indonesia berlibur ke Singapura. Beragam pilihan destinasi menarik yang tentunya didukung dengan one stop travel and lifestyle solution untuk memudahkan seluruh rencana perjalanan.

Dalam rangka membantu menciptakan liburan yang luar biasa ke Singapura, tiket.com hadirkan diskon untuk seluruh tiket pesawat untuk semua maskapai penerbangan hingga Rp300 ribu dengan menggunakan kode RAISATIKETSG. Tak hanya itu, tersedia diskon hingga Rp250 ribu untuk hotel di Singapura dengan kode promo RAISASTAYSG, serta diskon hingga RP1,1 juta untuk aktivitas wisata di Singapura dengan kode promo RAISATODOSG.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading