Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Sulit Jatuh Cinta Meski Sudah Sangat Dekat dengan Gebetannya

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah salah satu aspek terkuat dalam kehidupan manusia, tetapi bagi beberapa individu, takut jatuh cinta bisa menjadi penghalang yang sulit djalani. Berbagai faktor seperti pengalaman masa lalu, ketakutan akan kerentanan, atau sifat alamiah bisa membuat seseorang merasa sangat sulit jatuh cinta meski sudah sangat dekat dengan seseorang.

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal sangat sulit buat jatuh cinta. Bahkan pada gebetannya yang setiap hari nyaris bersamanya, memberi perhatian lebih dan bersikap mesra padanya. Inilah beberapa zodiak tersebut Sahabat Fimela. 

Capricorn

Orang yang lahir dengan zodiak capricorn adalah tipe pribadi yang sulit jatuh cinta pertama. Mereka seringkali sangat fokus pada tujuan dan ambisinya selama ini. Karena fokus ini, mereka kerap lupa bahwa di sampingnya ada seseorang yang menanti balasan cinta darinya. 

Pemilik zodiak ini cenderung memiliki dinding emosional yang tinggi. Umumnya, mereka sulit untuk membuka hati kepada orang lain., bahkan kepada gebetannya yang selama ini mendampingnya.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang penuh dengan intensitas emosi. Mereka cenderung sangat melindungi terhadap perasaan mereka dan takut untuk membuka hati mereka sepenuhnya kepada orang lain. Ketakutan ini seringkali muncul karena mereka takut mencintai terlalu mendalam. 

Mereka khawatir akan tidak dihargai atau dihancurkan selama menjalin hubungan. Scorpio merupakan zodiak yang sulit jatuh cinta bahkan dengan gebetannya sendiri yang telah lama bersamanya dan memberikan cinta tulus padanya. 

Aquarius

Meskipun Aquarius adalah zodiak yang suka bersosialisasi, mudah dekat dengan siapa saja dan membuat siapapun mudah menaruh perasaan padanya, mereka cenderung takut jatuh cinta balik. Karena mereka lebih suka menjaga kemandirian mereka. Mereka takut bahwa cinta akan membatasi kebebasan mereka atau membuat mereka terlalu tergantung pada orang lain. 

Walau sudah punya gebetan atau teman dekat yang sangat perhatian, penuh cinta dan kasih sayang padanya, aquarius tak serta merta merasa jatuh cinta kembali ke gebetannya tersebut. Aquarius lebih suka menjalin persahabatan dibanding menjalin hubungan cinta yang suatu saat nanti dikhawatirkan membawa luka untuknya. 

Virgo

Orang yang lahir dengan zodiak virgo cenderung sangat analitis dan kritis terhadap diri sendiri. Mereka adalah tipe pribadi yang sulit jatuh cinta meski sudah sangat dekat dengan seseorang. Pemilik zodiak ini bahkan sering dikatakan sebagai salah satu tipe orang yang suka memberi harapan palsu. Kebaikan dan perhatiannya pada gebetan, tak pernah lebih dari sebatas perhatiannya ke semua teman-temannya.

Gemini

Gemini merupakan pribadi yang sangat suka berkomunikasi dan suka berbicara dengan siapa saja. Ia memiliki daya tarik memesona yang bikin siapa saja mudah jatuh cinta padanya. Meski begitu, gemini adalah zodiak yang sulit jatuh cinta kembali. Setulus apapun seseorang padanya, pemilik zodiak ini tak bisa serta merta menerima ketulusan cinta tersebut. 

Gemini termasuk zodiak yang sulit buat jatuh cinta meski ia sudah sangat dekat dengan seseorang. Mereka yang berzodiak gemini takut terlalu terbuka secara emosional. Ketakutan ini mungkin muncul karena mereka takut akan ketidakpastian dalam hubungan.

Itulah sekian zodiak yang sulit jatuh cinta meski sudah sangat dekat dengan seseorang atau gebatan. Perhatian dan cinta tulus orang lain padanya, tidak akan mudah membuat hati mereka terbuka dan menerima ketulusan cinta tersebut. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading