Sukses

Lifestyle

Dukung Pengembangan Generasi Muda, UNIQLO Selenggarakan Seri Kedua Around the World with Roger Federer di Shanghai

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Agustus lalu, UNIQLO, perusahaan ritel asal Jepang mengumumkan peluncuran acara Around The World with Roger Federer di New York. Roger Federer adalah seorang juara olahraga tenis dunia. Acara tersebut merupakan bagian dari Next Generation Development Program UNIQLO, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para generasi muda untuk dapat mengembangkan minatnya.

Kali ini, UNIQLO menyelenggarakan seri kedua dari acara Around The World with Roger Federer. Acara ini diselenggarakan di Istana Tian Hou yang merupakan salah satu tempat bersejarah di Shanghai. Roger Federer memandu sesi pelatihan khusus yang bertujuan untuk mengembangkan para petenis junior dari Juss Sports Shanghai Tennis Youth Training Team. Pelatihan berlangsung di lapangan outdoor yang telah didesain khusus oleh Peng Cheng, seorang seniman grafis minimalis.

Acara ini bertujuan untuk menghubungkan UNIQLO dan Roger Federer dengan beragam komunitas di berbagai kota besar di seluruh dunia yang berfokus pada dukungan pengembangan generasi muda. Federer membagikan wawasannya dengan para pemain muda untuk dapat terus berkembang. Hal ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan karena para penggemar dapat langsung berlatih dengan salah satu pemain tenis dunia.

Acara yang Inspiratif bagi Para Petenis Junior

Lewat acara ini, para junior berkesempatan untuk bisa berinteraksi langsung dengan Federer. Federer membagikan kisahnya sebagai atlet profesional sekaligus pemimpin masyarakat. Acara ini sangat inspiratif dan memotivasi para junior untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang atlet hebat. Saran-saran sederhana dan terbuka, serta kesediaan Federer untuk berbagi pengalaman yang diperolehnya selama dua dekade di puncak dunia olahraga menginspirasi semua orang.

“Shanghai adalah salah satu kota paling menarik di dunia dan saya sangat senang bisa bertemu dengan penggemar saya di sini melalui acara Around the World with Roger Federer bersama UNIQLO. Saya merasa bahagia dapat berbagi pengetahuan yang saya miliki kepada generasi berikutnya dan saya berharap acara ini dapat membantu meningkatkan kemampuan tenis mereka,” ujar Federer.

Kontribusi Positif bagi Komunitas

Acara Around the World with Roger Federer kali ini juga menampilkan karya seni kolaboratif oleh Zhu Jingyi, seniman multitalenta yang terkenal akan kemampuan seni kaligrafi yang mempesona dengan menggunakan aksara Tiongkok. Zhu mengadakan pertunjukan seni kaligrafi tradisional berskala besar dengan kontribusi dari Federer.

Sebagai upaya meneruskan komitmennya untuk dapat memberikan kontribusi yang signifikan kepada masyarakat, UNIQLO sekaligus menjalin kerja sama dengan Yayasan Soong Ching Ling untuk mengalokasikan donasi guna mendukung komunitas setempat, termasuk dengan membangun lapangan tenis.

John C Jay, President Global Creative perusahaan induk UNIQLO menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme Shanghai yang luar biasa pada acara kali ini, untuk mentup acara Around the World with Roger Federer seri kedua.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading