Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Mudah Stres dan Sakit Kepala Karena Suka Overthinking

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki hal-hal yang harus dipikirkan dengan lebih serius. Hanya saja, setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam berpikir. Ada orang-orang yang berpikir secara bijaksana dan dibawa santai, ada juga orang-orang yang berpikir sangat serius bahkan cenderung berlebihan. 

Mengutip dari laman yourtango.com, beberapa zodiak dikenal paling mudah stres dan sakit kepala karena suka overthinking. Pemilik zodiak ini suka berpikir secara berlebihan. Mereka tak bisa menghadapi masalah dengan santai. Bahkan jika masalah itu sangat ringan atau cukup sepele. Siapa saja zodiak yang paling mudah stres tersebut? Simak yang berikut.

Aries

Zodiak pertama yang paling mudah stres dan sakit kepala karena suka overthinking ada aries. Walau ia dikenal sebagai pribadi yang suka kebebasan dan tampak sering melanggar aturan, aries adalah pribadi yang memikirkan banyak hal dalam dirinya. Sikapnya yang berontak, semata-mata untuk menutupi kekacuan di dalam hati serta pikirannya. 

Aries sering memikirkan segala sesuatu di sekitarnya secara berlebihan. Ia adalah salah satu zodiak uang mudah sekali stres dan sakit kepala karena sering memikirkan sesuatu yang seharusnya tak ia pikirkan. Ia juga termasuk pribadi yang sulit buat dinasehati pun mengambil keputusan secara bijaksana. 

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga termasuk pribadi yang mudah stres. Gemini umumnya suka memikirkan segala hal secara berlebihan. Tak jarang, pemilik zodiak ini bersikap manipulatif dan suka mengada-ada yang tidak ada. 

Di balik sikapnya yang ceria, periang dan menyenangkan di hadapan semua orang, ada banyak yang dipendam oleh gemini di hatinya. Tak jarang pikirannya sangat kalut dan mudah stres karena kebiasaannya yang suka berlebihan dalam segala hal.

Taurus

Taurus juga termasuk zodiak yang mudah stres. Mereka kerap sakit kepala karena berpikir berlebihan atau overthinking. Pemilik zodiak ini cenderung memikirkan segala hal secara berlebihan. 

Masalah yang semula ringan, akan menjadi masalah serius karena taurus menanggapi masalah tersebut juga dengan sangat serius. Pikirannya akan semakin kacau ketika ia dihadapkan pada masalah dengan orang terdekat atau orang yang dicintainya dengan tulus. 

Leo

Ada banyak hal yang dipikirkan leo secara berlebihan. Leo yang ingin selalu dihargai, dipedulikan dan disanjung oleh orang lain akan merasa kecewa saat orang lain meremehkannya. Leo adalah zodiak yang suka berpikir secara berlebihan ketika orang lain tidak menunjukkan sikap perhatian kepadanya. 

Tidak jarang leo akan dilanda stres dan sakit kepala karena memikirkan hal-hal yang sebenarnya cukup sederhana. Ia akan mudah naik darah dan emosi ketika mendapati orang lain lebih populer, lebih diperhatikan dan disanjung. Terlebih jika yang memerhatikan orang tersebut adalah orang-orang terdekatnya. 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang mudah stres karena suka overthinking. Mereka dikenal suka memikirkan hal-hal di sekitarnya secara berlebihan. Tak jarang, mereka memikirkan segala sesuatu yang belum pernah terjadi. Ini membuatnya tak hanya stres, tapi juga rentan depresi dan cemas berlebih. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah stres dan sakit kepala karena pikirannya sendiri. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Yuk, coba lebih bijaksana, tetap tenang dan santai dalam memikirkan segala sesuatu. Selama kamu bisa menjadi pribadi yang tenang, semua masalah pun akan mudah diselesaikan. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading