Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas yang Paling Pandai Berbohong

Fimela.com, Jakarta Saat mendapati seseorang berbohong ke kita, tentu hal itu akan membuat kita sangat kecewa. Dibohongi sekali dua kali mungkin tak terlalu menjadi masalah. Tapi, jika seseorang telah berbohong berkali-kali ke kita, tentu hal ini akan menghapus rasa percaya kita ke dia. Mengenai sikap seseorang yang suka berbohong, dalam ilmu astrologi nampaknya zodiak bisa mengetahuinya. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal di ranking teratas sebagai tipe pribadi yang pandai berbohong. Para pemilik zodiak ini seolah tak pernah merasa bersalah apalagi menyesal karena telah melakukan kebohongan. Bagi mereka berbohong adalah hal yang sudah biasa. Namun kira-kira, siapa saja zodiak tersebut?

Gemini

Sebagai zodiak yang pandai berbicara, gemini rupanya ada di ranking pertama sebagai zodiak yang pandai berbohong. Mereka dengan zodiak ini tak akan masalah jika harus melakukan kebohongan di hadapan banyak orang. Biasanya, kebohongan yang dilakukan gemini adalah caranya untuk menarik perhatian atau mencari simpati. Ini juga dilakukan demi mendapatkan keuntungannya sendiri atau pihak-pihak tertentu. 

Libra

Di balik pesonanya yang mengagumkan, libra juga termasuk zodiak yang pandai berbohong. Hanya saja, kebohongan yang dilakukan libra untuk menciptakan suasana damai dan tenang di sekitar. Libra cenderung melakukan kebohongan untuk menghindari segala hal yang menimbulkan konflik pun permasalahan tertentu yang lebih buruk. 

Leo

Mereka yang berzodiak libra juga termasuk pribadi yang pandai berbohong. Kebohongan yang dilakukan leo umumnya untuk mendapat perhatian dari orang lain. Leo bisa merubah sikapnya secara drastis saat dirinya merasa kurang diperhatikan. Tak peduli jika ia harus melakukan kebohongan atau menipu orang lain untuk lebih memerhatikannya. 

Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang pandai berbohong selanjutnya. Mereka dikenal sebagai pribadi yang menyukai kebebasan dalam hidup. Salah satu cara untuk menikmati kebebasan ini dengan baik, tak jarang ia berbohong tentang hal-hal tertentu di hidupnya. Pemilik zodiak ini bersikap cukup individualis saat bersama orang lain. Sehingga, kebohongan yang dilakukannya terkadang tak terlalu berpengaruh besar pada orang lain tersebut.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk zodiak yang pandai berbohong. Ia yang berhati lembut dan penuh perasaan, membuatnya sangat mudah menarik simpati semua orang. Melakukan kebohongan atau tidak, apa yang dilakukannya tak terlalu membuat orang lain khawatir apalagi hilang kepercayaan akan dirinya. Pisces bisa melakukan kebohongan dengan sangat halus dan sebaik mungkin.

Itulah sekian zodiak yang dikenal sangat pandai berbohong. Meski begitu, bukan berarti setiap saat mereka akan melakukan kebohongan ya Sahabat Fimela. Ada saat di mana mereka benar-benar jujur dan tulus dengan apa yang dikatakannya. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading