Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Perempuan Pikir Cantik di Mata Pria Padahal Tidak

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin dipandang cantik oleh siapa saja, apalagi oleh lawan jenisnya. Namun sayangnya, apa yang sering dianggap cantik oleh seorang perempuan ternyata tak semua dianggap cantik di mata pria.

Ada beberapa faktor yang sebetulnya tidak membuat kebanyakam pria merasa tertarik atau terpukau demgan dirimu, mulai dari style makeup, pura-pura polos atau innocent, bahkan bersikap terlalu sok jual mahal bisa membuat dirimu dijauhi pria, lho.

Ini sekian hal yang dipikir cantik oleh perempuan ternyata tidak menurut pria. Simak pembahasannya hingga tuntas, ya Sahabat Fimela!

 

Kecantikan dan Kepuasan Hubungan: Apakah Keduanya Berkaitan Menurut Perspektif Pria?

1. Makeup tebal

Pria memang suka ketika melihat perempuan pakai makeup, tapi dalam kadar cukup saja. Makeup tebal hanya akan membuatmu aneh, karena sebenarnya para pria suka melihat tampilan naturan seorang perempuan.

2. High heel super tinggi

Pria memang tertarik dengan perempuan yang bisa memakai high heels, tapi bukan yang sampai tinggi sekali. Banyak juga pria yang lebih suka perempuan yang keren karena memakai sepatu kets atau boots yang tak menyakiti dirinya sendiri.

3. Sok tidak tahu

Playing innocent mungkin tampak manis pada awalnya, namun jika tak paham dengan banyak hal terus menerus, kamu hanya akan tampak bodoh. Jangan menurunkan kecerdasanmu karena pria justru suka perempuan yang cerdas.

4. Jual mahal

Perempuan memang perlu memiliki ego dan harga diri, namun bukan berarti bisa jual mahal sepanjang hari. Bersikap dingin dan tak tertarik hanya boleh berlaku jika kamu memang tak menginginkannya. Jangan melakukannya karena ingin menarik perhatiannya.

5. Manja

Untuk beberapa pria, mungkin suka melihat perempuan yang bersikap manja tapi jika manjanya berlebihan lama-lama juga bikin kesal dan menyebalkan. Pria akan merasa capek harus menghadapi perempuan yang selalu haus perhatian.

Itu dia sekian hal yang sebagia  perempuan berpikir akan membuatnya terlihat cantik dan memukau di mata pria, ternyata tidak semua pria berpikir demikian. Jadi, jangan suka salah sangka terhadap sesuatu ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading