Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Masakan Tumis Sayur untuk Menu Makan Malam

Fimela.com, Jakarta Bingung mau menyajikan menu makan malam apa untuk keluarga di rumah? Jangan khawatir dan bingung Sahabat Fimela. Ada beberapa masakan tumis sayur yang bisa disajikan sebagai sajian makan malam lezat dan menggugah selera.

Masakan tumis ini juga termasuk masakan sehat, kaya manfaat dan cara membuatnya sangat mudah. Bahan-bahan untuk membuat masakan ini juga bisa dengan sangat mudah ditemukan di pasar, supermarket atau tukang sayur yang biasa lewat depan rumah.

Berikut adalah beberapa inspirasi masakan tumis yang bisa disajikan untuk menu makan malam. Buat juga masakan ini di rumah ya?

Inspirasi Masakan untuk Makan Malam

Tumis Tahu Tauge

Masakan pertama ada tumis tahu tauge. Tak hanya enak, menu masakan ini juga sangat mudah membuatnya. Dimasak dengan bumbu dasar seperti bawang putih, bawang merah, cabai, garam dan lada bubuk, dirimu bakal dapatkan masakan tumis lezat.

Tumis Sawi dan Mi

Masakan selanjutnya ada tumis sawi dan mi. Sawi yang digunakan bisa sawi hijau atau sawi putih. Agar masakan tumis ini makin cepat membuatnya dan enak rasanya, dirimu bisa memanfaatkan mi instan. Tambahkan irisan bawang putih, bawang merah, daun bawang dan cabai agar rasanya makin mantap.

Tumis Terong

Sayuran yang juga bisa dimasak tumis adalah terong. Masakan tumis dengan bahan utama terong adalah menu yang sedap jika disajikan sebagai menu makan malam.

Tumis Sawi Putih dan Telur Orak-Arik

Ingin membuat masakan yang enak? Dirimu bisa mencoba memasak tumis sawi putih dan telur orak-arik. Masakan ini akan semakin sedap disajikan bersama nasi putih hangat. Agar rasanya makin nendang, buat masakan ini sepedas mungkin.

Tumis Jagung Muda dan Sosis

Untuk inspirasi masakan tumis selanjutnya ada tumis jagung muda dengan sosis. Tekstur jagung muda yang renyah dipadukan dengan sosis yang lembut dan gurih bakal menggugah selera siapa saja saat makan malam. Gimana, tertarik mencoba?

Itulah beberapa inspirasi masakan tumis sayur yang enak cocok buat menu makan malam. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba di rumah.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading