Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Kafe Hits dengan Suasana Alam di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Kota Yogyakarta adalah kota yang banyak dikunjungi para wisatawan, mulai dari wisatawan lokal hingga turis internasional. Karena kota Yogyakarta merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata alam, wisata sejarah hingga wisata kuliner.

Kota Yogayakrta terkenal sebagai kota pelajar, sehingga banyak pelajar dari luar kota dan luar negeri yang datang dan menetap di Indonesia. Kota ini juga sangat kental dengan budaya Jawa. Banyak wisatawan pergi ke kota Yogyakarta untuk menikmati suasana kota yang menyenangkan, alam yang masih sejuk dan hiruk pikuk kota yang selalu membuat rindu.

Baru-baru ini kota Yogyakarta hadir dengan kafe-kafe dengan suasana alam, yang sangat ramai dikunjungi para wisatawan, karena menjual makanan dan minuman dengan harga ekonomis dan suasana alam yang indah. Berikut rekomendasi kafe hits dengan suasana alam di Yogyakarta, dilansir dari berbagai sumber:

Warung Layar Sentuh Yogyakarta

Rekomendasi kafe hits dengan suasana alam di Yogyakarta yang pertama adalah Warung Layar Sentuh, yang berada di Jalan Palem Raya, Tambakan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, yang buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam.

Pemandang yang disuguhkan kafe ini adalah pemandangan persawahan, yang bisa dinikmati dengan lesehan dan duduk di atas bean bag. Seperti kafe yang ada di Bali, kafe ini menyuguhkan es kelapa muda yang bisa diminum langsung dari buahnya.

Asram Edupark

Asram Edupark merupakan kafe hits yang ada di kota Yogyakarta, yang cocok didatangi pada sore hari. Kafe ini terdapat di Desa Albasta di Asram Edupark, Jomblang, Sendangadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Kafe ini menyuguhkan suasana pohon-pohon rindang dengan suasana ala piknik. Kafe ini menjual minuman kopi dan non kopi. Makanan yang disuguhkan seperti masakan rumahan, yaitu gorengan, sayuran dan lauk pauk ala rumahan yang dijual dengan harga sekitar 3 ribu hingga 20ribu rupiah.

De Mangol

De Mangol adalah kafe hits dengan suasana alam di daerah Patuk, Gunung Kidul. Kafe ini menyajikan pemandangan kota Yogyakarta, yang bisa dinikmati dari atas bukit.

Untuk masuk ke De Mangol, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 15 ribu pada hari biasa dan 20ribu pada akhir pekan. Makanan yang dijual di kafe ini mulai dari harga 20ribuan saja.

Oppio Coffee Milk

Oppio Coffee Milk adalah kafe hits di Yogyakarta, yang terdapat di jalan Bias, Bulusan, Sardonoharjo, Bendolole, Sleman, Yogyakarta. Kafe ini buka mulai pukul 3 sore hingga setengah 11 malam.

Kafe ini cukup unik. Karena tempat kamu memesan makan bukan di dalam ruangan, melainkan di dalam mobil combi. Sehingga di kafe ini kamu bisa menikmati indahnya malam dengan suasana Yogyakarta yang dingin, disertai dengan hangatnya api umbun dan bintang-bintang yang indah menghiasi langit malam.

Watu Langit

Watu Langit adalah kafe hits di Yogyakarta, yang terletak di jalan Tebing breksi. Kira-kira lokasinya berada di 900m di atas candi ijo. Kalau kamu pergi ke kafe ini, kamu harus mampir terlebih dulu ke tebing breksi dan ke Candi Ijo.

Kafe ini buka mulai pukul 11 siang hingga setengah 9 malam. Di kafe ini menyajikan minuman kopi dengan harga mulai 8ribuan, aneka gorengan seperti mendoan, tahu, pisang goreng mulai dari harga 2ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading