Sukses

Lifestyle

6 Arti Mimpi Jadi Pengantin yang Tak Selamanya Memiliki Arti Buruk

Fimela.com, Jakarta Pernah bermimpi menjadi pengantin? Jika pernah bagaimana rasanya bermimpi menjadi penganti? Tentunya akan merasa senang, sedih, atau menjadi mimpi yang tak terlupakan. Pengantin adalah salah satu impian bagi setiap perempuan.

Namun bagaimana jika bermimpi menjadi pengantin, mimpi merupakan bunga tidur dan hal ini dapat terjadi oleh siapapun. Meskipun hanya sebagai bunga tidur, mimpi ternyata juga memiliki makna tersirat, entah dapat diartikan baik maupun buruk.

Mimpi menjadi pengantin terkadang membuat kita penasaran, entah apa arti dari mimpi tersebut tentunya membuat kita ingin mencari tahu apa artinya. Nah untuk kamu yang penasaran berikut arti mimpi jadi pengantin:

1. Dirias menjadi pengantin

Walaupun hanya mimpi dirias menjadi pengantin ternyata hal ini memiliki arti yang buruk, biasanya akan menandakan bahwa kamu mengalami sakit. Semakin cantik riasan maka akan semakin besar pula potensi untuk mendapatkan kabar buruk, walaupun belum tentu kebenarannya kamu juga perlu hati-hati agar terhindar dari hal negatif.

2. Mimpi jadi Pengantin bersama Kekasih

Jangan senang dulu ya jika bermimpi menjadi pengantin bersama sang pujaan hati, pasalnya mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan kehilangan sesuatu yang cukup berharga.

3. Mimpi jadi Pengantin tanpa Pasangan

Selanjutnya jika kamu bermimpi menjadi pengantin tanpa pasangan diartikan bahwa kamu akan mengalami sakit yang tidak obatnya, seperti santet atau hal buruk yang biasanya dikaitkan dengan hal gaib.

4. Mimpi Gagal jadi Penganti

Beberapa mimpi diatas adalah mimpi yang memiliki arti buruk, namun mimpi gagal menjadi pengantin justru memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kebaikan. Sedangkan menurut primbon jawa kamu akan terhindari dari bencana yang akan menimpa.

 

5. Mimpi melihat Pengantin

Tak hanya menjadi pengantin, terkadang kita juga dapat bermimpi melihat pengantin yang sedang duduk dipelaminan, hal ini juga dapat diartikan bahwa kamu akan mendapatkan anugerah. Anugerah yang datang tentu dapat memberikan sifat syukur dalam diri.

6. Mimpi jadi Pengantin dengan Orang Tak Dikenal

Pernah bermimpi menjadi pengantin dengan orang tak dikenal? Mimpi ini juga sering dikaitkan bahwa kamu membutuhkan soosk teman hidup, selain itu mimpi ini juga dapat menjadi salah satu pertanda bahwa kamu harus berusaha untuk mewujudkan apa yang kamu inginkan.

Itulah 6 arti mimpi jadi pengantin yang tak selamanya memiliki makna buruk, namun kamu juga jangan terlalu khawatir jika bermimpi menjadi pengantin. Teruslah memiliki pribadi yang positif agar datang kebahagiaan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading