Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Mancing Ikan Bisa Menjadi Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi memang salah satu bunga tidur, namun tak salah jika mimpi kita biasanya aneh, mengerikan, lucu, dan menyenenangkan. Namun pernahkah kamu mimpi mancing ikan? Mimpi ini biasanya dikaitkan dengan suatu pertanda baik yang akan terjadi pada kamu lho.

Mancing ikan merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Karena kita akan merasakan tenang dan membuat kita memiliki quality time bersama keluarga, sahabat, atau sendirian.

Konon katanya, jika seseorang bermimpi sedang memancing ikan, maka hidupnya akan mendapat kesuksesan. Kesuksesan ini biasanya dalam segi finansial, karena dalam mimpi tersebut akan menjadi suatu penanda datangnya reziki. Buat kamu yang penasaran dengan arti mimpi memancing ikan, berikut di bawah ini penjelasannya:

1. Mimpi Mancing Ikan

Pertama jika kamu bermimpi mincing ikan maka akan datang sebuah perubahan atau kebaikan. Namun dalam primbon jawa, mimpi ini biasanya akan mengisyaratkan datangnya reziki dalam waktu yang dekat.

2. Mimpi Mancing Beberapa Jenis Ikan

Jika dalam mimpimu kamu memancing beberapa jenis ikan seperti ikan mas, lele, atau gabus maka kamu harus bersenang hati karena hal ini merupakan salah satu pertanda baik. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa kamu akan mendapatkan reziki dalam jumlah yang tak terduga.

3. Mimpi Memancing Ikan Besar       

Selanjutnya mimpi memancing ikan besar merupakan sebuah pertanda bahwa sesuatu yang baik akan segera datang. Selanjutnya mimpi ini juga dapat berarti ada limpahan berkah dalam karir, yang mengartikan bahwa pekerjaan yang sedang kamu kerjakan akan membuahkan hasil.

Selain itu bermimpi mincing ikan besar juga dapat mengartikan bahwa kamu memiliki suatu ambisi dan upaya yang dilakukan untuk aktivitas tersebut. Ambisi yang sehat tidak akan merugikan siapapun.

4. Mimpi Melihat Ikan Saat Memancing

Mimpi memancing ikan belum tentu selalu dapat melihat ikan. Namun jika kamu bermimpi memancing ikan dan melihat ikan dapat menjadi salah satu pertanda baik. Mimpi ini eprtanda bahwa semua kerja keras yang telah kamu lalukan suatu saat akan membuahkan hasil.

5. Mancing Ikan di Kolam

Namun jika kamu memimpikan mincing di kolam, perlu di waspadai. Karena hal ini dapat menjadi salah satu pertanda yang kurang baik. Banyak orang mengartikan bahwa mimpi ini biasanya menandakan ada seseorang yang tidak suka atau iri dengan kamu.

6. Mimpi Memancing Ikan Kecil

Jika memancing ikan besar akan mendapatkan pertanda baik maka mincing ikan kecil justru dapat menjadi pertanda buruk. Mimpi ini biasanya menandakan bahwa akan datang musibah atau kesulitan dalam hidup.

7. Mimpi Mancing Ikan di Air Jernih

Pernah bermimpi mincing ikan di Air Jernih? Jika kamu memimpikan hal ini maka akan berhasil dalam menjalankan usaha. Namun keberhasilan menjalankan usaha juga dipengaruhi oleh kerja keras.

8. Mimpi Memancing Ikan Mati

Ternyata mimpi mincing ikan satu ini dapat menjadi pertanda buruk bagi kamu lho. Jika kamu mimpi mincing ikan mati dapat dikecewakan oleh orang yang kamu cintai.

9. Mimpi Mancing Ikan di Laut

Mimpi memancing ikan di laut juga merupakan sebuah pertanda baik lhp. Bagi kamu yang mengalaminya maka akan dilimpahkan banyak reziki, selain itu reziki yang datang biasanya datang yang tak disangka-sangka.

10. Mimpi Mancing Ikan di Lubang Saluran Air

Selanjutnya jika kamu memancing ikan di lubang saluran air maka hal ini dapat menjadi peringatan terhadap kondisi emosionalmu saat ini. Kamu mungkin akan dilanda rasa ketakutan yang dapat mempengaruhi kondisi emosi masa lalu.

Nah informasi diatas adalah mengenai mimpi mincing ikan yang perlu kamu tahu. Ternyata mimpi mancing ikan dapat menjadi pertanda baik bagi kamu lho. Untuk itu kamu jangan khawatir ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading