Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Digigit Anjing yang Perlu Kamu Waspadai

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan bunga tidur, namun biasanya memiliki arti yang tersirat. Dapat menjadi pertanda baik maupun buruk. Beberapa orang percaya bahwa mimpi memiliki makna khusus, mimpi seekor binatang mungkin umum dialami oleh sebagian orang.

Namun pernahkan kamu bermimpi tentang anjing? Arti mimpi digigit anjing juga perlu kamu ketahui, karena anjing merupakan salah satu hewan yang memiliki simbol kesetiaan.

Biasanya seseorang setelah mengalami beberapa mimpi akan mencari tahu makna dan arti mimpi tersebut. Buat kamu yang sedang mencari arti mimpi digigit anjing, berikut informasi selengkapnya :

1. Mimpi Anjing Mengigit Tangan

Yang pertama jika kamu bermimpi anjing mengigit tangan maka dapat diartikan adanya seseorang yang mengendalikan hidupmu atau ada seseorang yang dapat menyakitimu dengan kata-kata.

Namun jika anjing menggigit tangan kanan berarti ada seseorang yang menyakiti sisi maskulintas kamu. Sedangkan anjing yang menggigit tangan kiri maka ada seseorang yang melukai kebaikan kamu.

2. Mimpi Digigit Anjing Bagian Lengan

Jika kamu bermimpi digigit anjing bagian lengan maka ada seseorang yang mungkin akan mengkhianati kamu dalam urusan pekerjaan. Hal ini dikarenakan lengan melambangkan kerja keras dan biasanya akan berkaitan dengan lingkungan kerja.

3. Mimpi Anjing Menggigit Jari

Selanjutnya jika ada seseorang yang mimpi anjing menggigit jarimu hal ini dapat mejadi pertanda buruk. Mimpi ini diartikan bahwa kamu dapat kehilangan beberapa keterampilan, maskulin maupun feminime, seperti kamu akan merasa kehilangan rasa percaya diri.

4. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Kaki

Kaki melambangkan suatu keseimbangan dalam hidup. Jika kamu bermimpi digigit anjing pada bagian kakai maka dapat menunjukkan ada beberapa hal yang hal yang kamu merasakan ketidakseimbangan dalam hidup.

Selain itu mimpi ini biasanya diartikan bahwa ada seseorang yang berusaha mengkhianati kepercayaan kamu. Ketidakseimbangan dalam hidup juga dapat dikaitkan dengan sebuah raguanmu untuk mencoba sesuatu yang baru.

5. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Bahu

Jika kamu bermimpi digigit anjing di bagian bahu maka dapat terjadi sesuatu yang tidak diharapkan. Hal ini juga dapat memberikan efek negatif pada kehidupan kamu terkait kepercayaan. Selain itu mimpi digigit anjing pada bagian bahu juga memiliki arti bahwa kamu mungkin merasa terbebani dengan tanggung jawab yang diberikan.

6. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Wajah

Ternyata mimpi digigit anjing bagian wajah dapat diartikan adanya masalah yang datang dari seseorang terdekatmu. Tentu hal ini dapat membuat kamu tertekan dan tidak bisa berbuat banyak.

7. Mimpi Digigit Anjing di Bagian Mata atau Telinga

Jika kamu memimpikan anjing mengigit bagian mata atau telinga, artinya ada seseorang yang berusaha mencegah kamu untuk melakukan sesuatu yang kamu inginkan. Nah ada baiknya jika kamu juga perlu was-was jika mengetahui hal ini.

Itulah beberapa arti mimpi digigit anjing yang perlu kamu waspadai. Selain itu kamu juga perlu berdoa untuk diberikan keselamatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading