Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Ikan Identik dengan Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Pernah bermimpi tentang ikan? Ikan merupakan salah satu jenis hewan yang banyak peminatnya. Tentunya beberapa jenis ikan selalu dijadikan peliharaan atau ikan hias di rumah.

Ikan merupakan hewan yang sering kita jumpai baik dalam bentuk makanan maupun peliharaan. Namun bermimpi ikan rasanya agak aneh dan tidak biasa.

Biasanya ikan dalam mimpi akan memiliki keadaan yang berbeda misalnya, sedang berenang bersama sekelompok ikan di laut maupun lainnya, Untuk itu yuk cari tahu apa arti ikan ini:

1. Arti Mimpi Mendapatkan Ikan

Yang pertama jika kita mimpi mendapatkan ikan atau sedang memancing maka kita sedang berusaha melewati sebuah rintangan dan berhadapan dengan perasaan. Mungkin kamu sedang mengejar atau mengaharapkan sesuatu. Selain itu mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa kamu akan mengungkapkan emosi yang selama ini dipendam.

2. Arti Mimpi Ikan Berenang

Ikan memang hidup di air, namun jika kamu bermimpi melihat ikan yang sedang berenang maka sesuatu yang baik akan datang. Selain itu jika kamu bermimpi melihat ikan berenang di air yang jernih berarti kamu akan sukses di masa depan, dan menandakan adanya kemakmuran, cinta, dan kepuasan.

3. Arti Mimpi Ikan Melompat

Pernah bermimpi melihat ikan melompat? Hal ini biasanya dikaitkan dengan kejadian yang terduga dalam kehidupan kamu. Mungkin juga kamu sedang merasakan tidak memiliki tempat yang tepat, atau merasa hal yang terjadi belakangan ini sangat mengejutkan.

4. Arti Mimpi Ikan Mati

Selanjutnya pernah bermimpi melihat ikan mati? Mungkin mimpi ini kurang menyenangkan. Namun arti mimpi ikan mati juga menandakan akan adanya kekecewaan dan kehilangan sesuatu yang berharga. Selain itu mimpi ikan mati merupakan salah satu simbol depresi dan kesedihan.

5. Arti Mimpi Dikejar Ikan Besar

Pernah mimpi dikejar-kejar oleh ikan besar? Tentu mimpi ini sangat menakutkan ya. Ternyata mimpi ini mewakili perasaan takut atau cemas. Ikan predator juga merupakan salah satu tanda bahwa kamu sedang kehilangan kontrol atas hidup.

Nah itulah beberapa arti mimpi ikan yang mungkin pernah kamu alami. Namun kamu jangan khawatir yak arena mimpi ikan ini identik dengan pertanda baik lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading