Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Kesasar yang Sering Dialami Banyak Orang dan Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Berada pada situasi tersesat atau kesasar menjadi pengalaman yang biasanya kerap diceritakan kembali pada orang lain. Tak jarang pengalaman kesasar ini bukan menjadi hal yang menyedihkan, tetapi justru menjadi pengalaman yang seru dan bahkan kamu bisa menemukan hal-hal baru saat kesasar.

Tapi bagaimana jika suatu saat kamu merasakan pengalaman kesasar di mimpimu? Mungkin saat terbangun, kamu akan bingung sendiri dan bertanya-tanya kenapa bisa mimpi kesasar. Padahal mimpi ini sebenarnya mengandung makna yang cukup beragam dan jarang diketahui oleh orang yang memimpikannya.

Sehingga terkadang orang yang mimpi kesasar pun langsung melupakannya begitu saja. Tapi kali ini kamu sepertinya perlu untuk tahu apa saja arti dari mimpi kesasar tersebut karena ada banyak makna tersimpan didalamnya.

Daripada makin penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi kesasar yang sering dialami banyak orang dan bikin penasaran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Kesasar Bermakna Rasa Takut

1. Arti Mimpi Kesasar di Hutan

Kesasar di hutan bisa saja terjadi pada mereka yang sedang melakukan aktivitas jelajah alam atau pun saat camping dan sedang mencari sesuatu di dalam hutan lalu tersesat. Nah, ini tentunya menjadi hal yang menegangkan dan bisa membuat teman lainnya merasa panik karena sudah kehilangan temannya di tengah hutan.

Nah, pengalaman seperti ini juga bisa terjadi di mimpi. Mimpi kesasar di hutan ternyata bukanlah pertanda yang baik. Kabarnya kamu akan mendapatkan kesulitan. Di mana nantinya kamu akan menemukan sebuah realita yang baru dan akhirnya bisa membuatmu semakin penasaran.

Selain itu, mimpi kesasar di hutan juga menandakan kalau ada orang yang tampak baik, tapi sebenarnya ia tidaklah baik. Lalu dari sisi pekerjaan, maka kamu akan mendapatkan pekerjaan yang tidak sesuai dengan keinginanmu.

2. Arti Mimpi Kesasar di Kuburan

Apa yang kamu rasakan jika tiba-tiba saja kesasar di kuburan? Tentu ada perasaan ketakutan, dan hal tersebut biasanya mengarah kepada hal-hal yang bersifat mistis. Tapi, apa jadinya jika kamu mimpi kesasar di kuburan?

Mimpi kesasar di kuburan menandakan kalau kamu sedang khawatir. Bahkan rasa khawatirmu sangatlah berlebih yang berkaitan dengan kematian. Pada akhirnya karena kekhawatiran inilah, kamu merasa hidupmu sendiri tidaklah nyaman.

3. Arti Mimpi Kesasar di Gunung

Bagi kamu yang suka mendaki gunung, maka haruslah berhati-hati karena bisa saja kamu kesasar di tengah perjalanan. Nah, hal seperti ini juga bisa kamu alami di mimpi. Mimpi kesasar di gunung ternyata membawa pertanda yang tidak baik.

Kabarnya kamu saat ini sedang bingung karena adanya suatu masalah yang belum bisa kamu selesaikan. Bahkan di masa yang akan datang, kamu akan menghadapi banyak tanggung jawab.

Arti Mimpi Kesasar Pertanda Rasa Ragu dan Putus Asa

4. Arti Mimpi Kesasar dengan Teman

Terkadang saat kesasar bersama teman menjadi pengalaman yang tidak bisa terlupakan dan menimbulkan keseruan tersendiri. Tapi kamu harus berhati-hati jika kamu mengalami mimpi kesasar dengan teman. Karena mimpi ini menandakan kalau usaha yang kamu lakukan selama ini akan sia-sia.

Jadi, lebih baik jika kamu selalu mendekatkan diri pada Tuhan dan jangan mudah berputus asa. Agar apa yang kamu harapkan bisa benar-benar terwujud.

5. Arti Mimpi Kesasar saat Cuaca Buruk

Tersesat saat sedang cuaca buruk tentu menjadi momen yang sangat menakutkan. Begitu pun saat kamu mengalami mimpi kesasar saat cuaca buruk yang ternyata membawa pertanda buruk terkait dengan hubungan percintaan. Kabarnya mimpi ini menandakan kalau kamu akan menjadi orang ketiga yang masuk dalam hubungan yang dijalin oleh sahabatmu sendiri.

6. Arti Mimpi Kesasar di Laut

Kemudian jika kamu mengalami mimpi kesasar di laut, maka juga harus berhati-hati. Karena mimpi ini menandakan kalau dalam menjalani hidup ini, kamu merasakan beban dan kesulitan. Bahkan kamu juga merasa ingin putus asa.

Arti Mimpi Kesasar yang Bermakna Baik

7. Arti Mimpi Kesasar di Jalan Raya

Jika kamu mengalami mimpi kesasar di jalan raya, maka kamu tidak perlu khawatir. Karena mimpi ini sebenarnya membawa pertanda yang baik. Kabarnya kamu akan mendapatkan rezeki yang banyak. Jadi, jika ini benar-benar terjadi di dunia nyata, pastinya kamu patut untuk bersyukur.

8. Arti Mimpi Kesasar di Lapangan

Mimpi kesasar di lapangan bukanlah mimpi yang membawa pertanda buruk. Justru jika kamu mimpi kesasar di lapangan, itu tandanya kamu akan mendapatkan kabar yang menggembirakan dari seseorang. Bahkan kabar tersebut sudah kamu inginkan sejak lama dan bisa juga kabar itu datang secara tidak terduga.

9. Arti Mimpi Kesasar di Taman Pasir

Begitu juga dengan arti mimpi kesasar di taman pasar yang turut membawa pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau pikiranmu akan merasa tenang. Tak hanya pikiranmu saja, hatimu pun juga akan merasa tenang. Ini tentunya sangat baik untuk kesehatan mentalmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading