Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Emas yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sebuah bunga tidur. Tak jarang banyak orang yang tidak percaya bahwa mimpi yang kita alami memiliki arti. Padahal mimpi yang kita alami dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita.

Saat tertidur mungkin mimpi yang kita alami dapat menyeramkan, menyenangkan, bahkan aneh. Terkadang ketika kita bangun, kita akan terbiasa untuk mengingat mimpi yang sedang kita alami dan mencari tahu apa arti mimpi tersebut.

Seperti halnya ketika kita bermimpi emas. Banyak tafsiran mengenai arti mimpi emas yang sering berkaitan dengan sesuatu yang baik, mimpi ini juga sering dikaitkan dengan lambang kejayaan. Berikut arti mimpi emas yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Emas

Mimpi Mendapatkan Emas

Menurut Primbon Jawa arti mimpi mendapatkan emas dapat menjadi pertanda yang baik untuk kamu. Mimpi ini sering dikaitkan bahwa sang pemimpi akan mendapatkan keberkahan yang melimpah dan hidup yang penuh kenikmatan. Mimpi ini juga memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang banyak dan tak terduga.

Mimpi Menemukan Emas Batangan

Mungkin kita akan heran dengan mimpi yang telah kita alami satu ini. Mimpi menemukan emas batangan memiliki arti yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan kehilangan dan mendapatkan masalah yang besar.

Mimpi Memberikan Emas kepada Orang Lain

Pernah bermimpi memberikan emas kepada orang lain? Jika kamu mengalami mimpi ini, maka harus bersyukur dan bahagia. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan otoritas atau baik jabatan dalam pekerjaanmu.

Arti Mimpi Emas

Mimpi Beli Aksesoris Perhiasan Emas

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi membeli emas. Mimpi ini dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini sering berkaitan bahwa kamu akan mendapatkan banyak rezeki yang berlimpah dan tak terduga.

Mimpi Beli Cincin Emas

Mimpi membeli cincin emas mungkin membuat kamu senang, dimana kamu akan memilih cincin yang cocok dan kamu sukai. Ternyata mimpi ini sering dikaitkan dengan hubungan percintaanmu, mimpi ini megartikan bahwa kamu siap untuk berkomitmen dangan pasanganmu saat ini.

Arti Mimpi Emas

Mimpi Beli Kalung Emas

Mimpi membeli kalung emas juga menandakan bahwa ekonomi sulit yang mungkin sedang kamu hadapi, akan mengalami perubahan yang signifikan. Mimpi ini juga mengartikan bahwa kamu akan mengubah hidup kamu menjadi yang lebih baik.

Mimpi Beli Gelang Emas

Pernah bermimpi membeli gelang emas? Mimpi ini mengartikan bahwa kamu sedang dihadapkan dengan sebuah pilihan yang sulit. Maka dari itu kamu harus memikirkan dengan baik apa yang kamu butuhkan dan terbaik untukmu.

Beberapa tafsiran mimpi emas di atas semoga dapat menambah informasi kamu. Perlu kamu tahu bahwa arti mimpi emas juga dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading