Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Makan Buah Durian yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Durian mungkin sudah tak asing lagi di telinga kamu, buah yang terkenal dengan bau sangat menyengat ini ternyata banyak digemari oleh orang-orang. Selain itu rasa manis dari buah durian sendiri memiliki nilai tambahan, durian sendiri salah satu buah yang cukup sulit kita temukan karena buah ini tumbuh saat musim tropis.

Buah satu ini juga memiliki keanekaragaman jenis yang jarang kita ketahui, tapi yang paling banyak di sukai adalah durian montong. Saat kita makan durian biasanya akan meninggalkan bau yang kurang sedap, tapi jangan khawatir karena dengan berkumur dengan air dari kulit tempat buah durian tersebut.

Tapi apakah kamu menyukai buah satu ini? Mungkin kamu belum menyukai durian tapi pernah memimpikan makan buah durian. Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam dan mungkin cukup aneh. Mimpi yang kita alami juga memiliki berbagai arti tergantung dari apa yang kita impikan. Penasaran dengan tafsiran mimpi makan buah durian? Yuk cari tahu di bawah ini:

Arti Mimpi Makan Durian

Mimpi Makan Durian Mentah

Pernah bermimpi makan durian mentah? Mungkin saat kita memakan durian yang mentah akan merasa asam atau pahit. Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini menafsirakan pertanda yang kurang baik, pasalnya kamu akan mengalami masalah serta kegagalan dari apa yang kamu harapkan.

Mimpi Makan Durian Bersama Teman

Tentu akan menyenangkan jika kita bisa makan durian bersama teman atau orang lain, tapi apakah arti mimpi satu ini menandakan hal yang baik? Mimpi makan durian ternyata memiliki arti bahwa kamu merupakan salah satu sosok yang mudah bergaul dan banyak disukai oleh orang.

Mimpi Makan Durian Busuk

Durian mungkin tidak mudah untuk diprediksi, karena memiliki kulit yang tebal dan bau yang menyengat. Mimpi makan buah durian yang busuk satu ini ternyata menandakan bahwa kamu mendapatkan rezeki yang tidak baik jalannya, bisa saja hal ini membuat orang lain kesulitan. 

Arti Mimpi Makan Durian

Mimpi Makan Durian Banyak

Pernah bermimpi makan durian dengan jumlah yang sangat banyak? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang sangat baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kenaikan jabatan atau keberuntungan yang banyak. 

Mimpi Makan Durian Kecil

Durian yang kita sering jumpai tentu memiliki ukuran yang sedang atau bahkan besar, tapi bagaimana jika kamu bermimpi makan durian yang kecil? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang kurang baik. Mimpi ini sering dikaitkan dengan kekecewaan yang akan kamu dapatkan. 

Mimpi Makan Durian Besar

Bagaimana jika kamu bermimpi makan durian yang besar? Tentu kamu akan menyukainya apalagi jika daging buah durian yang sangat tebal. Mimpi satu ini memiliki arti yang baik untuk kamu, pasalnya kamu akan mendapatkan sebuah peluang yang besar dalam kehidupanmu.

Arti Mimpi Makan Durian

Mimpi Makan Durian di Pinggir Jalan

Pernah bermimpi makan durian yang dipinggir jalan? Buah durian memang sangat banyak dijual dipinggir jalan karena hal ini membuat banyak orang yang tertarik. Mimpi satu ini ternyata mengartikan hal yang kurang baik, pasalnya kamu akan megalami sebuah masalah dan rintangan yang tak mudah. 

Mimpi Makan Satu Buah Durian

Pernah bermimpi makan durian tetapi hanya satu buah saja? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang baik untuk kamu. Jika kamu sedang mengambil sebuah keputusan, maka keputusan yang kamu pilih ini sangat baik untuk kamu di masa depan.

Mimpi Tersedak Buah Durian

Bagaimana jika kamu tersedak buah durian? Durian memang memiliki biji yang cukup besar. Mimpi tersedak buah durian ternyata memiliki arti yang kurang baik bagi kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah masalah yang berkaitan dengan kehidupan kamu. 

Arti Mimpi Makan Durian

Mimpi Makan Durian Mahal

Durian tentu memiliki banyak keanekaragam bahkan banyak harga durian yang diluar nalar alias mahal. Mimpi makan durian yang mahal tentu akan membuat kita terobati rasa penasarannya, mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang baik untuk kamu. Pasalnya kamu akan mendapatkan keberhasilan dari apa yang kamu usahakan.

Mimpi Makan Durian dan Tidak Enak

Pernah makan durian dan tidak enak rasanya? Mimpi satu ini mengartikan hal yang kurang baik. Pasalnya hal ini membuat kamu harus berwaspada dan berhati-hati dengan apa yang kamu lakukan.

Itulah, beberapa tafsiran mimpi makan buah durian yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu tentang tafsiran mimpi durian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading