Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Gelas Pecah yang Memiliki Makna Kurang Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi yang kita alami tentu memiliki sebuah makna yang tak terduga untuk kita, hal ini biasanya akan berkaitan dengan pertanda baik dan buruk. Tak hanya itu mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang memiliki makna beragam dan tergantung dari apa yang kita impikan.

Terkadang kita akan bermimpi buruk, menakutkan, menyenangkan, atau terkadang terdengar aneh. Pernahkah kamu bermimpi gelas pecah? Terkadang akan terdengar aneh jika bermimpi gelas pecah, tapi mimpi satu ini ternyata memiliki makna lho.

Mimpi ini sering dikaitkan dengan kehidupan kita, apakah kamu penasaran dengan arti mimpi gelas pecah? Untuk itu cek di bawah ini agar tahu apa saja makna mimpi gelas pecah yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Gelas Pecah

Mimpi Melihat Pecahan Gelas

Pernah melihat pecahan gelas? Saat melihat gelas yang mecah tentu akan membuat kita berhati-hati untuk mengambilnya agar tidak sampai kegores. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, pasalnya hal ini ditandai dengan kegagalan yang akan kamu alami.

Mimpi Pecahan Gelas

Bagaimana jika kamu bermimpi pecahan gelas? Mimpi satu ini sering dikaitkan dengan tanda bahwa kamu tidak dapat mengendalikan diri dengan baik. Yang menandakan bahwa kamu kurang mengendalikan diri atas sesuatu yang kamu inginkan atau kamu lakukan. 

Mimpi Memecahkah Gelas

Siapa yang tak kaget jika memecahkan gelas? Suara pecahan gelas yang khas akan membuat kita kaget. Jika kamu bermimpi memecahkan gelas maka berhati-hatilah kamu, mimpi satu ini sering dikaitkan dengan keseialan yang akan menimpamu.

Arti Mimpi Gelas Pecah

Mimpi Gelas Pecah dan Terinjak

Saat kamu mengetahui ada gelas yang pecah, berhati-hatilah untuk memungut pecahan gelas ataupun berjalan diantara pecahan gelas jangan sampai terinjak. Jika kamu mengalami hal ini didalam mimpi, maka menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesulitan dalam hidup.

Mimpi Gelas Pecah di Tangan

Apabila kamu bermimpi gelas pecah di tangan tentu akan mengerikan, apalagi jika pecahan gelas melukai tangan kamu. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang berkaitan dengan perasaan amarah yang selama ini kamu pendam.

Arti Mimpi Gelas Pecah

Mimpi Memecahkah Gelas Mimum

Selanjutnya menurut Primbon Jawa mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendengar kabar duka dari orang terdekat atau kerabat dekat kamu sendiri.

Mimpi Membanting Gelas Hingga Pecah

Beberapa orang akan meluapkan emosinya dengan memecahkah barang yang ada disekitarnya, bermimpi membanting gelas hingga pecah ternyata memiliki makna yang tidak baik, khususnya untuk kisah asmara kamu. Mimpi satu ini menandakan bahwa hubunganmu dan pasangan tidaklah harmonis seperti dulu lagi.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi tentang gelas pecah yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading