Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Gigi Goyang yang Diyakini Membawa Pertanda Buruk

Fimela.com, Jakarta Umumnya gigi yang kondisinya sudah goyang menandakan tak lama lagi akan segera lepas. Biasanya kondisi gigi yang goyang sering dialami oleh anak-anak ketika gigi susu mereka akan lepas dan tumbuh dengan gigi baru. 

Menariknya, beberapa orang bisa saja bermimpi gigi goyang, lho! Meskipun terdengar aneh, namun memimpikan kondisi gigi adalah jenis mimpi yang sering terjadi. Lalu, adakah makna didalamnya? 

Sayangnya, mimpi ini diyakini membawa pesan yang kurang baik. Lalu, apakah kamu percaya? 

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi gigi goyang yang diyakini membawa pertanda buruk. Dilansir dari Liputan6.com, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

Arti Mimpi Gigi Goyang Menurut Beragam Perspektif

1. Arti Mimpi Gigi Goyang Menurut Psikolog

Menurut psikolog, mimpi gigi goyang menandakan kalau kamu sedang merasa tidak nyaman dengan keadaan yang akan terjadi. Misalnya saja kamu pernah mendengar ucapan orang lain yang tidak enak atau menyakitkan. Maka hal inilah yang kemudian bisa membuat perasaanmu tidak nyaman.

2. Arti Mimpi Gigi Goyang Menurut Primbon

Menurut Primbon Jawa, mimpi gigi goyang membawa pesan bahwa salah satu anggota keluarga sedang menderita suatu penyakit. Tak hanya itu saja, mimpi gigi goyang juga menandakan kalau orang yang ada di dekatmu akan mengalami masalah dari segi ekonomi, yakni berupa kebangkrutan bisnis.

3. Arti Mimpi Gigi Goyang Menurut Mitologi Yunani

Sedangkan menurut Mitologi Yunani, mimpi gigi goyang juga menjadi pertanda yang buruk. Arti mimpi berkaitan dengan kondisi kesehatan dari keluargamu. Kabarnya ada keluarga yang sakit. Sehingga kamu harus berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan di mana pun dan kapan pun kamu berada.

Arti Mimpi Gigi Goyang Berdasarkan Posisinya

4. Arti Mimpi Gigi Goyang Bagian Atas

Bagi kamu yang memimpikan gigi goyang bagian atas, nampaknya kamu tengah dilema dalam membuat keputusan. Rasa dilema itu muncul karena keputusan yang akan kamu buat sangatlah penting untuk kehidupanmu.

Oleh karena itu, sebelum kamu memutuskan haruslah dipikirkan sampai benar-benar matang. Sehingga kamu tidak menyesal di kemudian hari.

5. Arti Mimpi Gigi Goyang Bagian Bawah

Berbeda dengan makna mimpi sebelumnya, mimpi gigi goyang di bagian bawah justru berkaitan dengan masalah pekerjaan dan finansialmu. Masalah tersebut membuat kamu khawatir.

Jika hal ini memang tengah kamu rasakan, maka tidak ada salahnya jika kamu bercerita dan meminta bantuan orang lain. 

 

Arti Mimpi Gigi Goyang yang Lekat dengan Kekhawatiran

6. Arti Mimpi Gigi Goyang dan Lepas

Jika kamu mimpi gigi goyang dan kemudian lepas, kabarnya ini jadi pertanda yang buruk. Sesuatu hal yang berharga milkmu akan hilang. Namun itu semua disebabkan karena dirimu sendiri yang tidak menjaganya dengan baik. Sehingga karena kehilangan hal berharga tersebut, dirimu pun menjadi tidak berdaya.

7. Arti Mimpi Gigi Anak Goyang tapi Tidak Lepas

Lalu, bagaimana jika kamu mimpi gigi goyang tapi tidak lepas? Sayangnya, mimpi ini juga punya makna kurang baik. 

Mimpi gigi anak goyang tapi tidak lepas menggambarkan kondisimu yang tengah diselimuti rasa khawatir. Beruntungnya, mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan segera mendapatkan solusi atas masalahmu, yang penting kuncinya adalah terus berusaha dan jangan menyerah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading