Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal yang Membuat Khawatir

Fimela.com, Jakarta Mendengar kabar orang meninggal tentu akan membuat kita sedih, takut, dan memiliki perasaan yang campur aduk. Terlebih saat kita mengetahui seseorang yang meninggal adalah ia yang dekat dengan kita seperti, keluarga, kerabat, teman, maupun sahabat. 

Tapi pernahkah kamu melihat orang meninggal ditempat? Saat kamu sedang berkendara kemudian ada kendaraan yang didepan kita mengalami kecelakaan dan meninggal tentu akan membuat kita takut dan trauma. Bagaimana jika hal ini terjadi hanya di dalam mimpi saja?

Meskipun ini bisa menjadi mimpi yang akan kamu alami, tentu saja setelah bangun kamu akan merasa kehampaan dan kesedihan. Mimpi yang kita alami terkadang mengisyaratkan suatu hal yang akan terjadi dalam hidup kita, yang bisa membawa kabar baik dan sebaliknya. Berikut beberapa tafsiran mimpi melihat orang meninggal yang bikin penasaran:

 

Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal

Mimpi Diri Sendiri Meninggal

Yang pertama pernah berimpi melihat diri sendiri meninggal? Tentu akan takut tapi hal ini juga sebagai pengingat bahwa kita perlu bermawas diri. Menurut Primbon Jawa sendiri mimpi satu ini menandakan bahwa kamu perlu mulai intropeksi diri dengan apa yang kamu lakukan saat ini. 

Mimpi Anak Meninggal

Hati orang tua mana yang tak sakit sakit jika anak yang ia sayang meninggal, meskipun hal ini terjadi hanya di dalam mimpi saja tentu akan membawa dampak kesedihan yang sangat mendalam. Mimpi anak meninggal sendiri sering dikaitkan dengan adanya masalah dalam rumah tangga yang tak kunjung selesai. 

Mimpi Keluarga Meninggal

Pernah mengalami mimpi keluarga meninggal? Perasaan apa yang akan kamu alami saat mengetahuinya? Sakit hati, sedih, takut, dan perasaan campur aduk lainnya. Mimpi keluarga meninggal akan membuat kita sakit hati, mimpi satu ini justru memiliki makna yang sangat baik pasalnya hal ini menandakan bahwa kamu akan memiliki umur yang panjang. 

Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal

Mimpi Banyak Orang Meninggal

Mimpi satu ini mungkin akan menjadi mimpi yang sangat menakutkan dan menyeramkan, terlebih saat kita melihat banyak orang meninggal. Mimpi banyak orang meninggal sendiri ternyata membawa kabar baik. Mimpi satu ini mengartikan bahwa kamu akan mendengar kabar baik yang membawa kebahagiaan. 

Mimpi Pasangan Meninggal

Saat pasangan atau pacar meninggal bagaimana rasanya? Seperti hujan di pagi hari yang membawa kesedihan. Pasangan kita merupakan seseorang yang dekat dan mengerti kita dengan baik, mimpi pasangan meninggal menandakan bahwa kamu akan mengalami puncak karier yang sangat baik. 

Mimpi Suami Meninggal

Sebagai seorang istri saat mengetahui suami meninggal tentu hati akan hancur berkeping-keping tak karuan. Mimpi suami meninggal ternyata memiliki makna yang cukup mendalam, hal ini menandakan bahwa suami mu memang sosok yang sangat baik dan dapat menjadi panutan untuk anak-anak. 

Arti Mimpi Melihat Orang Meninggal

Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi

Mungkin hal ini cukup menakutkan saat kita mengetahui orang meninggal dan hidup kembali, selain itu hal ini juga dinamakan sebagai mati suri. Ternyata mimpi satu ini membawa kabar baik yang berkaitan dengan panjang umur dan akan diberikan hidayah serta petunjuk dalam hidup. 

Mimpi Istri Meninggal

Sebagai suami saat istri meninggal tentu akan sakit hati yang tak berkesudahan, dunia mungkin akan terasa sangat hampa. Mimpi istri meninggal sendiri menandakan bahwa kamu perlu mendukung sang istri dalam segala usaha yang telah ia lakukan. 

Mimpi Menandikan Orang Meninggal

Pernah bermimpi memandikan orang yang sudah meninggal? Tentu akan takut jika kita bermimpi memandikan orang yang sudah meninggal. Mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik atas masalah yang tengah kamu hadapi, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menemukan jalan keluar dan mendapatkan petunjuk atas masalah kamu saat ini. 

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi melihat orang meninggal yang sering bikin penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini, saat bermimpi melihat orang meninggal tentu akan sedih tapi yang hanya bisa kita lakukan adalah mendoakannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading