Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Adik Meninggal yang Bikin Sedih

Fimela.com, Jakarta Adik mungkin salah satu kerabat yang paling dekat dengan kita, meskipun terkadang kita menjaili atau dibuat kesal dengan sifatnya tapi adiklah seseorang yang paling kita sayang dan kita jaga. Mungkin jika kamu tidak memiliki adik, rumah akan sepi atau tidak ada orang yang mudah kamu usili. 

Apalagi jika kamu memiliki jeda waktu 3 hingga 4 tahun, biasanya akan sering bertengkar maupun berantem dengan masalah yang cukup sepele. Seperti bertengkar masalah baju, remote tv, atau makanan yang kamu miliki, meskipun sering bertengkar tentu akan ada rasa sayang kepada adik kandung sendiri. 

Saat kamu tertidur biasanya akan mengalami mimpi, tentu mimpi yang kita alami akan sangat beragam dan memiliki banyak makna. Mimpi ini mungkin akan menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kamu, tapi pernahkah kamu bermimpi adik meninggal? Meskipun hanya di dalam mimpi tentu akan membuat kamu sedih. Mimpi satu ini memiliki makna yang berbeda, berikut beberapa arti mimpi adik meninggal yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Adik Meninggal

Mimpi Saudara Kandung Meninggal

Tentu akan menyakitkan dan menyedihkan jika kita bermimpi saudara kandung meninggal, mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengabaikan adik atau saudara kamu sendiri, hal ini membuat kamu kurang perhatian kepada dia. 

Mimpi Kakak atau Adik Meninggal

Selanjunta apakah kamu pernah bermimpi adik atau kakak meninggal? Meskipun sering dibuat marah atau kesal tetap saja hal ini bila terjadi akan menyakitkan. Mimpi saty ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, yang dikaitkan dengan pengkhiatan dari orang terdekat kamu. Masa dari itu kamu perlu waspada dan hati-hati dengan orang sekitar kamu.

Mimpi Saudara Meninggal Tapi Masih Hidup

Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam, bisa jadi kita pernah bermimpi seseorang meninggal tapi ia masih hidup. Mimpi satu ini juga memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, pasalnya kamu akan mendapatkan sebuah masalah dari perbuatan dan perkataan kamu sendiri. 

Arti Mimpi Adik Meninggal

Mimpi Adik Laki-Laki Meninggal

Pernah bermimpi adik laki-laki yang meninggal? Adik laki-laki mungkin orang yang paling cuek dengan kita tapi jika kehilangan dia tentu akan membuat kita sakit dan sedih. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna, bahwa orang tersebut akan mendapatkan keberkahan hidup dan memiliki umur yang panjang.

Mimpi Adik Perempuan Meninggal

Rebutan baju atau barang sama adik perempuan terkadang akan membuat kita kesal, bagaimana tidak barang yang milik kita biasanya digunakan begitu saja. Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang kurang baik, pasalnya dalam waktu dekat kamu akan kehilangan seseuatu yang berharga.

Nah itulah beberapa tafisran mimpi tentang adik meninggal yang sering bikin penasaran, semoga mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan dapat mengobati rasa penasaran kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading