Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Balikan sama Mantan yang Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Jika sudah jadi mantan kita tidak mau balikan atau bahkan bertemu dengannya, meskipun terkadang masih dengan dengan kenangan bersama sama mantan. Tetapi perasaan bersalah atau Tersakiti akan muncul ketika kita bertemu dengannya, pernahkah kamu membayangkan balikan dengan mantan atau sekarang sedang berharap untuk balikan dengannya?

Mungkin jika kamu putus secara baik baik akan memiliki harapan untuk balikan dengannya. Bagaimana jika kamu putus dengan masalah yang serius seperti selingkuh atau tidak direstui? Setiap orang tentu memiliki alasan mengapa mereka balikan dengan mantan atau tidak.

Mungkin salah satu alasan kamu balikan dengan mantan karma tidak menemukan seseorang yang cocok atau lebih baik dari sang mantan. Tetapi alasan kamu untuk tidak balikan dengannya karena kamu sudah cukup dengan kesakitan yang telah kamu alami saat bersama dengannya. Bagaimana jika hal ini terjadi di dalam mimpi? Berikut beberapa tafsiran mimpi balikan sama mantan yang bikin perasaan:

Arti Mimpi Balikan Sama Mantan

Belum Bisa Move On

Pacaran yang lama atau sebentar ternyata tak menjamin kamu untuk lanjut ke hubungan yang lebih serius. Hal ini juga sama dengan tak menjamin jika kamu dapat move on dengan cepat atau tidak, terkadang arti mimpi balikan dengan mantan menandakan bahwa kamu belum bisa move on. Mungkinkah kamu masih memiliki perasaan yang sama seperti dulu atau teringat kenangan saat kalian bersama.

Takut untuk Memulai Hubungan Baru

Terkadang terdengar lucu ketika kita disakiti oleh mantan tetapi membuat tidak takut untuk memulai hubungan baru dengan orang lain yang belum tentu menyakiti kita. Perasaan “trust issue” ini akan muncul ketika kita sudah lelah atau merasa sakit dengan seseorang sebelumnya. Hal inilah yang terkadang membuat kita tidak percaya dengan hubungan baru atau takut untuk memulai hubungan baru jika berakhir sama seperti hubungan sebelumnya.

Perasaan yang Belum Selesai

Apakah kamu sudah selesai dengan perasaan yang kamu miliki dengan mantan? Perasaan yang belum selesai entah kebencian atau masih sayang dengan mantan tentu akan membuat kita sulit melangkah dengan orang baru. Perasaan inilah yang terkadang membuat kita mengganjel ketika ingin memulai hubungan dengan orang baru, tetapi siapa sangka arti mimpi balikan dengan mantan dapat menandakan adanya perasaan diantara kalian yang belum terselesaikan dengan baik.

Arti Mimpi Balikan Sama Mantan

Telah Memaafkan Mantan

Terkadang setelah kita berputus akan memiliki perasaan bersalah, entah kita merasa terlalu playing victim dengan keadaan atau bahkan sebaliknya. Perasaan bersalah inilah yang akan membuat kita merasa tidak nyaman dan selalu teringat tentang mantan, arti mimpi balikan sama mantan ternyata dapat menandakan bahwa kamu telah maafkan kesalahan yang telah diperbuat antara kalian.

Merindukan Kehadiran Mantan

Terkadang kita bukan rindu dengan sosok nya akan tetapi kita rindu dengan kenangan yang telah kita lalui. Akan tetapi siapa sangka arti mimpi balikan sama mantan dapat menandakan bahwa kamu sedang merindukan sosok kehadirannya, mungkin ia yang selalu ada untuk kamu dan selalu membantu kamu.

Arti Mimpi Balikan Sama Mantan

Masalah yang Belum Selesai

Selanjutnya arti mimpi balikan sama mantan juga dapat menandakan adanya masalah yang belum kamu selesaikan dengan nya, terkadang kita putus karena ada masalah yang membuat kita untuk memutuskan hubungan secara sepihak.

Mengalami Masa Sulit

Yang terakhir arti mimpi balikan dengan mantan dapat menandakan bahwa kamu sedang mengalami masa sulit, mungkin saat ini kamu tengah berada di fase banyak masalah. Hingga mimpi balikan dengan mantan akan bawa kamu untuk berikan dorongan dan dukungan di masamasa sulit, bukan merindukan sosok nya akan tetapi sikap yang selalu ada untuk kamu.

Nah, itulah beberapa taksiran arti mimpi balikan sama mantan yang sering bikin penasaran. Semoga informasi dapat mengobati rasa penasaran kamu dan menambah informasi kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading