Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Baik Hati, Sederet Artis Ini Memilikinya

Fimela.com, Jakarta Baik hati mungkin menjadi sikap yang sangat disukai oleh banyak orang. Namun, tak semua orang bisa memiliki sikap yang baik kepada orang lain. Namun, ternyata ada beberapa yang memiliki sifat tersebut secara alami.

Sebagaimana ditilik dari astrologi, bahwa ada beberapa zodiak yang dikenal sangat baik hati dalam segala hal. Mereka pun banyak mendapatkan pujian dan juga rasa suka dari orang lain karena sifat terpujinya.

Beberapa zodiak tersebut, 3 di antaranya adalah Cancer, Virgo dan Libra. Mereka juga dikenal memiliki ketulusan kala membantu orang lain. Dan sementara itu, dari kalangan artis ada yang memiliki zodiak tersebut. Siapa saja? Mari kita simak.

Shandy Aulia

Lahir pada 23 Juni 1987, Shandy Aulia pun berzodiak Cancer. Disebut bahwa zodiak ini dikenal memiliki sikap yang sangat emosional dan kepedulian besar terhadap orang lain. Hal itulah yang membuatnya selalu baik kepada orang di sekitarnya.

Adhisty Zara

Adhisty Zara juga berzodiak Cancer karena lahir pada 21 Juni 2003. Disebut bahwa zodiak ini memiliki naluri perlindungan yang kuat dan cenderung sangat peduli terhadap kebahagiaan orang lain.

Aurel Hermansyah

Lahir pada 10 Juli 1998, Aurel Hermansyah juga merupakan artis berzodiak Cancer. Diketahui bahwa zodiak Cancer selalu bersedia membantu dan mendukung teman-teman dan keluarga mereka tanpa syarat.

Carissa Puteri

Carissa Puteri merupakan kelahiran 12 September 1984 dan secara otomatis merupakan pemilik zodiak Virgo. Zodiak ini dikenal karena keinginannya untuk membantu orang lain sangat besar.

Fenita Arie

Fenita Arie lahir pada 31 Agustus 1986 dan berzodiak Virgo. Disebut bahwa zodiak Virgo ini cenderung sangat teliti dan tulus dalam memberikan dukungan kepada semua orang. Virgo pun biasanya tak akan mengharap imbalan.

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven adalah artis kelahiran Semarang, 18 September 1987. Sosok Virgo disebut merupakan pribadi yang selalu siap membantu baik dalam urusan sehari-hari maupun dalam urusan jangka panjang.

Tiara Andini

Tiara Andini merupakan penyanyi berzodiak Libra karena lahir pada 23 September 2001. Zodiak Libra ini digadang merupakan pribadi yang seimbang dan penuh kasih. Mereka sangat memerhatikan perasaan orang lain.

Rossa

Rossa juga berzodiak Libra karena lahir pada 9 Oktober 1978. Zodiak Libra akan selalu berusaha menciptakan keseimbangan dan kedamaian di sekitar mereka. Karenanya, membantu sesama merupakan hal yang lazim bagi mereka.

Mawar Eva de Jongh

Mawar Eva de Jongh lahir pada 26 September 2001 Mereka yang berzodiak libra adalah tipe pribadi tulus. Pesonanya yang mengagumkan salah satunya terpancar dari kebaikan serta ketulusan hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading