Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Destinasi Liburan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, tidak terasa ya, sebentar lagi kita akan memasuki penghujung tahun 2023. Artinya, sebentar lagi kita juga akan merayakan liburan Natal dan Tahun Baru. Apakah Sahabat Fimela sudah punya rencana untuk liburan Natal dan Bahun baru kali ini? Jika belum, Fimela merekomendasikan untuk pergi liburan ke Hong Kong untuk menghabiskan sisa tahun ini.

Hong Kong bisa menjadi pilihan destinasi untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru. Hong Kong adalah pilihan yang pas jika Sahabat Fimela berencana untuk liburan musim dingin. Sahabat Fimela bisa menikmati serunya perayaan Natal dan tahun baru bersama keluarga di Hong Kong.

Nah, untuk merasakan keseruan perayaan Natal dan Bahun baru di Hong Kong, HKTB (Hong Kong Tourism Board) punya rekomendasi destinasi yang bisa Sahabat Fimela kunjungi bersama keluarga. Penasaran apa saja? Yuk, simak informasi berikut!

Hong Kong Disneyland meluncurkan "The World of Frozen" yang pertama di dunia

Tahun ini, Hong Kong Disneyland meresmikan pembukaan "The World of Frozen",aman rekreasi bertema Frozen pertama dan terbesar di dunia. Menghadirkan karakter dan adegan ikonik dari film Disney favorit tersebut, Sahabat Fimela dapat menemukan keajaiban berbagai lokasi populer di Arendelle, termasuk North Mountain dan Bay of Arendelle, yang dilatarbelakangi dengan keindahan alam Lantau Island.

"The World of Frozen" adalah pusat dari berbagai pengalaman menakjubkan, termasuk wahana perahu multi-sensorik "Frozen Ever After"; "Wandering Oaken's Sliding Sleighs", sebuah kereta luncur karnaval menawan yang memandu para tamu melewati Arendelle Forest yang indah. Selain itu, rasakan "Playhouse in The Woods", sebuah pengalaman teater yang berlatar belakang jauh di dalam Arendelle Forest, di mana Sahabat Fimela dapat turut serta menggambil peran di dalam pertunjukan tersebut.

Pertunjukan di Tepi Pelabuhan

Mulai dari 24 November hingga 1 Januari, Hong Kong WinterFest, yang diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board, akan berlangsung di Harbourside Lawn West of Art Park, West Kowloon Cultural District. Pertunjukan ‘kembang api laut’ yang meriah akan menerangi cakrawala Hong Kong dengan motif warna-warni khas Natal selama lebih dari delapan malam di bulan Desember (9, 10, 16, 17, 23, dan 26 Desember), termasuk pada Malam Natal dan hari Natal.

Terdapat pohon Natal raksasa setinggi 20 meter dengan 6 tingkatan yang dihiasi oleh berbagai ornamen lampu berkilauan serta dilengkapi dengan bintang yang menakjubkan di puncaknya, yang sangat indah untuk dijadikan tempat berfoto bersama keluarga. Pohon di Christmas Town ini memberikan pemandangan yang memukau di cakrawala Victoria Harbour sekaligus memancarkan kedamaian dan harapan.

Menjelang Natal, kawasan tepi pelabuhan yang luas ini juga akan diramaikan dengan beragam atraksi hiburan malam dan sajian lezat. WestK Nightscapes akan menghidupkan kawasan ini selama tiga akhir pekan di bulan November, dengan pertunjukan musik live gratis di sejumlah panggung serta penawaran spesial di restoran, kafe, dan truk makanan di kawasan ini untuk melengkapi kegembiraan di bawah taburan bintang. 

Joyeux Noël! Le Petit Prince dirayakan di Ocean Park Hong Kong

Pada liburan kali ini juga, Ocean Park Hong Kong mengundang para pengunjung untuk memulai petualangan yang penuh warna bersama Le Petit Prince. Ikon sastra Prancis terkemuka yang tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-80, akan membawa bunga mawar kesayangannya ke Hong Kong untuk merayakan sukacita Natal. Para tamu juga dapat mengikuti jejak Le Petit Prince, menjelajahi proyeksi cahaya, dan berjalan-jalan di "Le Petit Prince Light Alley" yang menawan untuk pengalaman liburan yang memikat hati seluruh keluarga.

Disney 100 CHRISTMAS LOVE 2000% BE@RBRICK UP hadir di Harbour City

Harbour City Hong Kong akan merayakan Natal kali ini dengan kolaborasi yang tidak boleh dilewatkan bersama MEDICOM TOY dan Disney "Disney100 CHRISTMAS LOVE 2000% BE@RBRICK UP". Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Disney yang ke-100, 100 figurin unik bertema 2000% Disney BE@RBRICK akan ditampilkan di seluruh kawasan perbelanjaan ini, termasuk 53 desain terbaru dan lebih dari 10 figurin berkonsepkan Natal. Semua figurin yang ditampilkan dapat dibeli dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke Hong Kong Blood Cancer Foundation pastinya akan memberikan kehangatan dalam menyambut liburan yang istimewa ini.

Karnaval AIA kembali ke Central Harbourfront

Bersiaplah untuk kemeriahan musim dingin bersama AIA Carnival di Hong Kong, yang akan kembali digelar mulai 21 Desember 2023 hingga 25 Februari 2024. Sebagai tradisi yang menjadi favorit warga Hong Kong, karnaval ini menjanjikan wahana yang mendebarkan, permainan seru, dan instalasi interaktif – termasuk atraksi yang belum pernah ada di kota ini – serta lebih dari 1 juta mainan mewah. Suasana karnaval akan semakin semarak dengan pertunjukan jalanan, kedai makanan lezat, dan pertunjukan live yang memukau di Center Stage. Nantikan kegembiraan, keseruan, dan momen tak terlupakan bagi seluruh keluarga di acara musim dingin Hong Kong yang meriah ini.

 

Penulis: Denisa Aulia.

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading