Sukses

Lifestyle

Instalasi Seni hingga Fashion Show Dihadirkan Astha Diulang Tahun ke-3 Bertemakan Expression

Fimela.com, Jakarta ASHTA District 8, sebuah destinasi gaya hidup yang berlokasi di SCBD Jakarta Selatan, pada tahun ini genap berusia 3 tahun. Selain ingin memberikan pengalaman berbelanja dan kuliner yang berbeda, ASHTA juga telah banyak memberikan inspirasi bagi pengunjung setianya, untuk dapat lebih ekspresif dan mengenal diri sendiri melalui berbagai kegiatan seperti gelaran seni rupa, musik, wellness, dan kuliner.

Pada rangkaian ulang tahun ke 3 tahun ini, ASHTA mempersembahkan kegiatan EXPRESSION sebagai tema besarnya mulai tanggal 9-26 November 2023.

“Kami ingin mengajak seluruh pengunjung untuk dapat bebas berekspresi di ASHTA. Selain menyuguhkan instalasi seni, art exhibition, market, dan entertainment, akan ada juga promo anniversary dari tenant-tenant ASHTA yang dapat dinikmati seluruh pengunjung pada tanggal 9-12 November.” ujar Tessa Marlenaska, Center Experience Sr. Manager ASHTA.

Edifice of Expression Bekerjasama dengan seniman ternama Indonesia, Naufal Abshar, ASHTA mempersembahkan instalasi seni konseptual dengan menggambarkan sebuah gedung tinggi yang dituangkan di atas kanvas dengan permukaan reflektif dimana para pengunjung bebas berekspresi dan berfoto. Pengunjung juga diajak untuk dapat berimajinasi dan refleksi perjalanan bersama ASHTA selama 3 tahun ini.

Selain instalasi seni, di area tersebut juga dihadirkan sebuah wall dimana pengunjung dapat mengekspresikan kreativitasnya dengan cara menggambar bebas. 25hours Hotel The Oddbird juga turut meramaikan dengan membuka stall kuliner mulai dari dessert, taco, hingga cocktails.

Pameran seni hingga fashion show

JICAF 2023Pameran karya seni ini diadakan mulai tanggal 9-19 November di SPAC8, yang diinisiasi oleh The Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF). Pengunjung dapat menikmati karya 75 ilustrator ternama dari Southeast Asia seperti Pinot, Ardhira Putra, Izzy (VNGNC), Isha Hening, Liunic dan masih banyak lagi.

Selain menampilkan karya terbaik yang juga dapat dibeli, ada banyak keseruan lainnya seperti conference dan workshop. Tiket masuk dapat dibeli melalui loket.com. 

Digelar di sepanjang koridor lantai dasar, Art Market akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk tidak hanya sekedar menikmati sebuah karya, namun juga dapat membawa pulang kenangan indah bersama karya tersebut sebagai bentuk ekspresi diri akan apresiasi dan kecintaan kita terhadap karya seni.

Tenant yang dapat dikunjungi diantaranya ArtMoments, Funko, Lekat, Pop Mart, Provaliant, dan Sovlo.Anniv SoiréeDeretan musisi ternama akan meramaikan rangkaian kegiatan ulang tahun ASHTA pada tahun ini. 

“Kami mengajak seluruh pengunjung untuk mengekspresikan diri dan mengapresiasi karya seni,” ujar Tessa. 

Adapulan persembahan musik MOCCA, The Soulful Band, dan The Mighties Band. Sebagai bentuk apresiasi terhadap tenant, ASHTA juga menggelar fashion show dengan berkolaborasi dengan beberapa tenant fashion. Rangkaian kegiatan ini dapat dinikmati setiap akhir pekan, selama periode event berlangsung di Melting Pot lantai dasar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading