Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tak Pernah Percaya Pada Cinta Pandangan Pertama

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing dalam dirinya. Termasuk kepribadian dalam hal cinta. Tak sedikit orang yang sangat percaya pada cinta di pandangan pertama, tapi tak sedikit pula yang benar-benar anti pada cinta pada pandangan pertama. 

Beberapa orang sangat sulit untuk jatuh cinta pada seseorang hanya dengan satu atau dua kali pertemuan. Perlu ada komunikasi yang intens, pertemuan yang sering terjadi dan perkenalan yang benar-benar baik agar ia bisa jatuh cinta ke seseorang. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal tak pernah percaya pada adanya cinta pandangan pertama. Bagi mereka, sangat mustahil bagi siapapun jatuh cinta hanya dengan satu kali pertemuan tanpa perkenalan yang lebih dekat. Berikut beberapa zodiak tersebut.

Capricorn

Pemilik zodiak pertama yang tak pernah percaya pada cinta pandangan pertama ada capricorn. Pemilik zodiak ini cukup jeli dan teliti dalam memilih pasangan hidup. Mereka anti bermain-main pada cinta apalagi pada cinta yang sesaat. Capricorn sangat tidak yakin bisa jatuh cinta dan percaya sepenuhnya pada orang yang baru ia kenal. Umumnya, mereka lebih cenderung jatuh cinta pada seseorang yang sudah dikenal baik dan terpercaya selama ini di hidupnya.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga cukup sulit jatuh cinta pada pandangan pertama. Virgo yang perfeksionis, akan sangat teliti dan bijaksana saat jatuh cinta. Butuh waktu lama bagi virgo untuk benar-benar yakin dengan cinta yang hadir di hatinya. Ia tak mau gegabah atau terburu-buru jatuh cinta karena baginya, cinta yang terburu-buru sering kali mendatangkan luka. Mereka lebih suka menjalani pertemanan serta persahabatan yang lama, sebelum akhirnya ia jatuh cinta.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan berwawasan luas. Dalam hal cinta, mereka juga cukup cerdas dengan tak mudah terperdaya dengan bujuk rayu orang lain yang mengatakan perasaan cintanya. Aquarius adalah zodiak yang cukup tegas dan teguh dengan hatinya. Ia bukan tipe pribadi yang mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Butuh pengamatan dan perkenalan yang panjang untuk bisa membuat aquarius benar-benar jatuh cinta pun dicintai.

Sagitarius

Sagitarius termasuk salah satu zodiak yang tak percaya pada cinta pandangan pertama. Baginya, mustahil bagi seseorang jatuh cinta hanya karena kekaguman sesaat. Yang namanya cinta, menurut zodiak ini harus dipupuk dan menjalani proses panjang. Seseorang tidak bisa tiba-tiba jatuh cinta tanpa memikirkan risiko yang kemungkinan dihadapinya di masa depan. Jika kamu menginginkan sagitarius untuk jatuh cinta padamu di pandangan pertama, coba pikirkan lagi hal ini. Mereka sangat tidak bisa untuk jatuh cinta di pandangan pertama. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio adalah pribadi yang sulit percaya ke orang lain. Ini juga yang membuatnya sulit jatuh cinta di pandangan pertama. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang mudah curiga akan pernyataan cinta orang lain. Jangankan untuk percaya pada orang lain, percaya ke orang terdekat termasuk keluarga nampaknya juga cukup sulit dilakukan olehnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal tak pernah percaya pada cinta pandangan pertama. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading