Sukses

Lifestyle

Hypefast Berkolaborasi dengan Lazada dan Cosmax Indonesia Guna Mendorong Pertumbuhan Brand Lokal Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Guna mendukung pertumbuhan brand lokal di Indonesia, Hypefast, perusahaan ritel berbasis teknologi yang menaungi sejumlah brand lokal ternama, menggandeng Lazada Indonesia dan Cosmax dalam berkolaborasi untuk memperkuat kerja sama jangka panjang. Beberapa brand lokal di bawah naungan Hypefast seperti Luxcrime, Bohopanna, Cessa dan lainnya.

Seiring dengan perkembangan brand secara global, antusiasme masyarakat terhadap brand lokal terus meningkat. Masyarakat kini semakin paham dan sadar akan kualitasnya. Dari data Ipsos Global Trends 2023 didapatkan sejumlah 51 persen masyarakat  Indonesia meyakini kualitas brand lokal mampu bersaing dengan brand global dan memiliki peran yang signifikan terhadap pembangunan perekonomian nasional.

Achmad Alkatiri, CEO dan founder Hypefast, memprediksi bahwa kepercayaan masyarakat terhadap brand lokal akan terus meningkat. Hal ini seiring dengan penetrasinya yang meluas dan menjangkau hingga ke pelosok negeri. Menurut Achmad, momentum ini adalah kesempatan emas untuk mendorong dominasi brand dan produk lokal.

Kerja sama Hypefast dengan Lazada

Usaha-usaha yang dilakukan tentu tidak dapat berjalan sendirian, diperlukan kolaborasi dengan berbagai pihak terkait seperti Lazada dan Cosmax. Jame Chang selaku CEO Lazada, menyambut baik inisiatif Hypeast untuk bergerak bersama guna memajukan brand lokal. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Lazada untuk membantu brand lokal meraih kesuksesan di pasar yang terus berkembang pesat.

Bentuk kerja sama secara konkrit dituangkan dalam Joint Business Plan (JBP) antara Lazada Indonesia dengan berbagai brand lokal yang dinaungi oleh Hypefast, termasuk di antaranya exclusive launch products, joint event, marketing barter, trainings and development, hingga berbagai inovasi lainnya yang mendukung pertumbuhan brand lokal.

Hypefast turut menggandeng Cosmex Indonesia

Guna mendukung profesionalisme dengan standar kualitas tinggi di bidang health and beauty, Hypefast memperkuat kerja sama dengan Cosmax, perusahaan produsen health and beauty terdepan di Indonesia yang memiliki fasilitas produksi berstandar internasional. Bentuk kerja sama yang dibangun antara Hypefast dan Cosmax adalah berupa transfer teknologi melalui penelitian dan pengembangan produk untuk brand yang berada di bawah naungan Hypefast.

Cheong Min-Kyoung, President Director Cosmax Indonesia menyampaikan komitmennya untuk menghadirkan produk-produk health and beauty berkualitas dan relevan dengan kebutuhan pasar Indonesia. “Keterlibatan mitra lokal memegang peranan penting dalam mewujudkannya. Melalui kolaborasi dengan brand lokal dalam mengembangkan produk yang tidak hanya memenuhi standar global, tetapi juga merespons secara langsung preferensi dan kebutuhan pasar lokal,” Ujar Cheong Min-Kyoung.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading